Thursday, 13 January 2011

januari cepat berlaluuuuu....

semua yang baca postingan ini harus melafalkan judul seperti rita efendi nyanyi januari di kota dili!!!kalo nggak,,,nggakk kaci!!!! (malaikat berkata : siapa juga yang mau baca tulisan lo??!?!?!?!?!)

iyaaaa,, sekarang tanggal 13, masih ada lebih dari setengah bulan lagi sampai bulan ini habib!!!ada dua alasan yang mendasari bahwa bulan ini harus cepat berlalu!!!!

1. bulan ini gw lagi bantuin kerjaannya orang yang sebenernya bukan jatah gw. jatah???awwww!! (apadehhh?!?!). dan menurut gosip di kalangan terbatas (naon sih, lebayy), gw 'dipinjam' sampai akhir januari (hey mannn!!gw bukan perempuan pinjaman, tapi perempuan bayaran!!!so pay me more, huh!!ngokkkk). it was the first reason that i have to fast forward to a few weeks later.

2.tabungan dan harta kekayaan gw udah mulai terkuras!!!!i did not know what i've done, tapi mahaduta gw sekarang sudah semakin menipis. sebenarnya ini nggak mengganggu stabilitas keuangan negara. I'm quite strict to my self. gw punya dua tabungan, yang satu memang tabungan untuk meyongsong hari depan, yang satu lagi untuk operasional sehari-hari. ehm ada sih satu lagi, tappenas, tabungan yang baru bisa cair setelah 2 taun gw nabung, good idea kan?! jadi di saat kehidupan mulai terasa sulit, tabungan untuk meyongsong my super-duper bright future tetap utuh, tp si tabungan operasional yang semakin berkurang memaksa gw untuk hidup prihatin!!!!*padahal biasa prihatin*
i really had no idea, my money has gone like a fart. quiet but has the killing effect!!!!!
cepatlah tanggal 27!!!bayar aku!!!bayar aku!!!ehm, atau gw kuras aja harta suami, sebagai istri muda, sangatlah mudah menguras harta suami!!!noooooo,itu hanya imajinasi belaka!!gw wanita baik-baik nan solehah!!cuihhhh

sebenarnya ada alasan ketiga, tapi biarlah hanya aku, Tuhan, dan malaikat yang tahu !!malaikat juga tahuuuu,,aku yang jadi juaranyaaaaaa :)

2 comments:

  1. aku pun tur!!! ingin januari ini cepat berlalu..lu..lu..

    ReplyDelete
  2. tanggal 27, 10 hari lagi mbak :p

    ReplyDelete