Monday, 10 January 2011

pa asep *ga pake show ;p*

barusan aja ada yang telepon gw, no jakarta yang entah siapa.

doi : 'halo, mbak bening, apa kabar?ini asep dari inamco'
gue : 'oh, baik pak, kenapa pak?'
doi : 'iya nih, saya mau ngucapin terima kasih, banyak yang ngelamar, dan semuanya bagus-bagus saya jadi bingung, soalnya saya nggak mau kalo liat dari ip doang'
gue : 'hehehehehe, iya ya pak'
doi : ' mbak bening, saya mau minta tolong lagi nih, buat jadi perpanjangan tangan sama bagi-bagi rezekinya orang lain'
gue : 'oiya pak, boleh-boleh'
doi : 'jadi kita lagi butuh bla bla blaaaa, tapi udah experience bla bla bla, untuk jurusan bla bla bla'
gue :'iya pak, siap-siap'
doi :'eh, mbak bening nggak tertarik nih?
gue :'hehehehhe, belum bisa pindah pak mungkin nanti-nanti deh'
doi :'yaudah deh, nanti saya imel mbak bening lagi ya, makasih mbak'
gue :'iya pak'

pembicaraan yang nggak gitu penting dan cuma beberapa menit doang di siang hari, tapi nggak tahu kenapa, gw seneng lho bisa ngebantuin. baik ngebantuin pa asep-nya atau temen-temen yang akhirnya mendapatkan ini. padahal yang gw lakukan nggak seberapa, cuma nerusin imelnya pa asep ke milis-milis yang bersangkutan dengan yang dibutuhkan, tapi kok rasanya huapiii banget ya.

ditambah hari ini hari makan sedunia!!!ada holland bakery dan tiramisu dari harvest!!!!njrit!!!tiramisu super endang!!!!yaolohhhhhh godaan duniawi ini begitu berat,,,seberat badanku!!!!dan aing makan siang pake sop daging yanggggg endang bambang gulindang!!!!hakakakak, emang dasar tukang makan,,bezet, olahraga ah ah ahhhh

4 comments:

  1. Kalo gitu tolong bantuin gw dong ben.. :D
    Gw lagi nyari anak SR nih..
    Bos gw punya proyek yg ada2 aja, sampe dia butuh anak SR..
    Ntar gw kirim email ke lo ya..
    Asiiikk..

    ReplyDelete
  2. ngapain anak sr ke sono dono?????jangan2 ini akal2an si elu untuk menggaet anak sr gantara yang gw kenal pas oskm #nomention ;p
    hakakakakakkaka,,boleh2, lu kirim aja ke bening.mayanti ato ke si_gue_euy

    ReplyDelete
  3. pa asep *ga pake ***i :p* teh saha sih ben?harusnya si elu minta persenan dr tki tki yg telah si elu salurkan boo >:)

    ReplyDelete
  4. doi adalah gegedug rekrutmen dept. tjynnnnn,,,iyo juga ya,,si gue harusnya minta persenan ya tjeuuu...apa si gw bikin biro(bukan jodoh) juga ya sebagai pesaing???bzzzttt

    ReplyDelete