Wednesday, 26 January 2011

super amburadul week

Hancur minah goyang ningsih!!!kayaknya itu kalimat yang paling pas menggambarkan kehidupan berbangsa dan bernegara gw di minggu ini!!!!Rieut, tapi rieut teu puguh, kerjaan pun banyak, yang jadi masalah bukan banyaknya kerjaan, tapi ketidakjelasan dari pekerjaan yang banyak, ngerti nggak?yaudahlah, ignore it!!!coba gw ingat-ingat:

1. modem gw ngadat ngistiadat!!!!entah mengapa!!kemarin-kemarin sempet ngadat sih, tapi nggak pernah lewat dari 1x24 jam, dia kembali ke keadaan semula, sehat wlaafiat!untuk kali ini, si modem udah ngadat dari hari minggu pagi. sabtu tengah malam sesampainya di kosan setelah kongkow bareng envirophilia, gw masih sempet ngenet, waktu itu sekitar jam 23.30 malam. besok paginya sekitar jam 7 pagi, modemnya udah ngadat, nggak tahu kenapa,,kampina!dan yang pasti, gw teriksa,ngokkkk

2. kerjaan yang nggak jelas numpuk. nggak jelasnya ituloh yang bikin remfonggggg. kerjaannya banyak tapi nggak jelas, instruksinya dan pekerjaanya. setelah beres ngerjain satu pekerjaan, ada yang diralat, ulang lagi semuanya sesuai dengan ralat terakhir,,menhollll,,si gw nggak mau menua hanya dengan meralat sesuatu lagi,,lagi ,,dan lagiiii,,prettttt

3. kemarin sore ditelpon, dan ada suatu hal (tetep menyangkut masalah gawean yang ga jelas) yang mengancam stabilitas jadwal gw untuk pulang ke bandung!!!!dan kalau gw gagal maning balik bandung,,akan ada efek domino dari hal ini (leby,,ken baelah), yaitu:
- si gw ga bisa ngambil baju renang, the ultraman costume, yes, my swimming suit ressembles ultraman costume, orange and grey!!so cool!!bzzztttt
- si gw berencana untuk doni damara di bandung!!!karena kalo donor darah di hari kerja, artinya gw harus menyambangi PMI sepulang kerja,,malagasi bokkk, udah menjelang malam!!
- si gw mau meminta pertanggungjawaban!!!pertanggungjawaban mas-mas costumer care!!!!!bukan apa-apa, tapi kalo si modem sampe akhir minggu masi ngadat, gw kan harus melapor ke flexi center!
- si gw pengen ke dokter gigi!!!nyamperin dokternya langsung, males aing ke rumah sakit, lama ngantrinya,,ini udah terlalu lama sejak terakhir kali gw kontrol gigi!!!curuga udah tumbuh sarang laba-laba di behel gw,,,,tidakkkkk!!!!!
anjosssss,,banyak banget kan rencana gw, dan semua itu bisa hancur minahhanya karna kekampinaan pekerjaan yg tidak jelas (dan tidak si gw suka)!!!!

4. si gw maish impulsif!!!!!ahhh,,kamfung ini!!!sudah kutahan-tahan tapi tetep impulsif,,bzzztttt

ya sudah, akhir kata si penulis memohon doa agar bulan januari cepat berlalu, dapet proyek -proyek 'enjiner', dan cita-cita tertingginya terkabul!!!
AMIIN!!!

DHUARRRRRRRRR!!!!!!

No comments:

Post a Comment