Tuesday, 11 January 2011

while you were sleeping

eh, udah pernah nyeritain ini belum ya?lupa aku, kayaknya baru sampai tahap nulis draft, tapi belom publish,,mmmm

ini salah satu film favorit gw di jagad hiburan ini (kayaknya semua film komedi romantis gw sebut film favorit ya?baelahhh), bersanding bersama notting hill, love actually, jerry maguire, you've got mail. selalu ada quote dan adegan favorit di setiap film yang gw suka, seperti yang udah pernah gw ceritakan untuk love actually. di while you were sleeping ini, adegan favorit ada di bagian hampir akhir dari film ini .

bagian favorit gw ketika lucy menolak buat nikah dan saat dia dilamar. buat yang suka film semodel ini, tontonlah, niscaya kalian akan puas,,muahahahhha

seperti yang pernah gw tulis di akun twitter gw (udah lupa kata-kata pastinya, kurang lebih):

'gw mau dilamar cara while you were sleeping, dengan keluarga yang seperti mereka, tapi nggak mau kalo harus jadi gadis pengumpul token'

ini pas dilamar lho (listal.com)

i wish this life could be as sweet as in the movie, tapi nggak mungkin ya?we should create our happy ending.

dan quote dari film ini:
'so, i had planned to marry peter, but i married jack instead. thank goodness my father was right. life doesn't always turn out the way you plan.'

2 comments:

  1. gw juga suka ama ni filmmm... kekekkee... dulu ngulang film ini bareng2 anak sekelas jaman SMA...

    ReplyDelete
  2. jalan ceritanya suka!!!nggak biasa!!!!kalo gw kayanya semua komedi romantis pasti suka pretttt ;p

    ReplyDelete