Thursday, 24 February 2011

apadeh bangetttt

*diawali dengan menarik nafas panjang,super panjaaaaaaaanggggg*

dear diary, aku bingung harus mulai dari mana *udah kayak abege labil kan?!*

akhir-akhir ini gw merasa labil, labil surabil pokonya. entah pun mengapa, mungkin karena bumi berotasi pada porosnya dan berevolusi mengelilingi matahari, sehingga terjadi siang dan malam juga terjadi perubahan musim*wow!!!this is the real edublog, cuihhhhh!*

ehmmm, sepertinya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini ada siklus. siklus di mana gw kembali menjelma seperti abege labil,,bzzzzzttttt. apa ini hanya terjadi pada gw atau pada semua mahluk Tuhan lainnya?hanya Tuhan yang tahu, wallahualambisawab *edublog+religiblog!!cuih kuadrat!!*

apadeh sebenernya yang mau gw tulis?!?!?!?!??!?

baiklah, straight to the point!!gw merasa tidak stabil dan menjelma menjadi ababil!!bikin ga fokus dan rasanya galau *hwattttt?!?!?!?!G 4LA U?!?!gw ampe ternajis2 ngetiknya*!!!

rasanya pengen balik lagi ke zaman sma, di mana kehidupan begitu indah. pulang sekolah nongkrong di kpa -keluarga paduan angklung-, ngegosip, ketawa-ketiwi, ngangklung, belajar di kelas, ngangklung, bimbel, ngangklung, bla bla bla, ngangklung, bla bla bla, ngangklung, langganan nilai 1, ngangklung!!!!!!*time machine please*

pas sma, tanggung jawab gw hanya belajar *itupun gw ga bertanggung jawab*, ga perlu mikirin ini-itu-ini-itu. harus begini-begitu-begini-begitu!!!!

pengen nangis.

eniwei, gw suka banget nih sama boyce avenue, thx to kiki ahmadi, gile!!!gw berasa gaul bok!!!!
akhirnya sepasang nih penyenyong akustik yang gaweannya ngeremake lagu. yang laki boyce avenue, yang cewe MYMP sama sabrina!!!!!suka suka sukaaaa!!!dannnnn yang bikin tambah suka sama boyce avenue, dia meremake lagu lama dong dong dong,,lagu fast car-nya tracy chapman *tetep aja patokan kecintaan gw adalah lagu lama*

eniwei lagi, gw harus melupakan cita-cita nonton michael buble, apadeh gitu ya jadwal kerja gw!ga bisa diprediksi kapan gada kerjaan di kantor ampe bingung harus berbuat apa, tiba-tiba kerjaan numpuk, atau harus keluar kota!!!!syit markosyitttt!!!!
dear universe, promise me that i can watch buble concert another time!!!promise meeeeeee!!!!

akhir kata: oh Tuhan, kembalikan saya seperti semula!jauhkan dari penyakit labil dan galau!

4 comments:

  1. aku pun dadah buble ben..
    padahal tiket di malay lbih murce dr endo, byk pula korsi kosongnya..

    huks, tapi boro2 paspor.. ktp-kk pun kami tak ada.. :(

    ReplyDelete
  2. nah itu ya di masa SMA apapun begitu mudah ya coooooyyyy ahaaaaaaa.. sekarang agaknya semua menjadi rumit. ah aing memang begitu bijaksana. ahiw.

    ReplyDelete
  3. @mba itung nanti aja kita samperin kalo doi kongser di negara asalnya kanada *ngarepdotkom tapi amiin ;p*

    @dyah mun maneh bijaksana burukeun gera2 bereskeun eta skripsi ato usmas ato apaun itu >:)

    ReplyDelete
  4. memang begitulah bahwa kebijaksanaan kadang tidak teruntuk diri sendiri. sekian. muahahahaahahahahahaha. semoga bulan depan kelarrrrrr. eymin.

    ReplyDelete