Tuesday, 15 February 2011

imagine

have you ever imagined that you're not the way you are?
baiklah, pertanyaan yang aneh dan sulit untuk diejawantahkan *btw,ini asal abis si gw pale kata ejawantah, baelah!*

sometimes in the past, we faced some choices and got to pick the right one!have you ever imagined if you chose the different choice, what would you be?

here comes the example.....

kadang gw berpikir, kalo ngotot-ngototan di zaman kelas 3 sma dimenangkan oleh gw, dan akhirnya orang tua membiarkan gw masuk ips, apa jadinya gw sekarang (orang tua melarang gw masuk ips dengan alasan takut gw labil, takut gw berubah pikiran dan pengen kuliah di teknik saat udah terlanjur nyemplung ke ips)?
1. apa mungkin gw menyesal karena sekalinya gw masuk ips i got no way to study in itb, while most of my friends -i mean, MOST- from our senior high school studied in itb?
2.apa mungkin sekarang gw udah jadi seorang akuntan handal *pret!!!* di suatu perusahaan?karena kalau gw masuk ips, pilihan satu gw adalah akuntansi
3.atau mungkin sekarang gw udah memiliki one of the coolest professions on earth -versi gw lho ya..- yaitu sebagai arkeolog?because i've ever thought about choosing archaeology as my second option after acountancy.

atau, meskipun gw nurut sama orang tua, masuk ipa tapi gw gagal maning di pilihan satu spmb sehingga gw ga bisa masuk tl, apa yang akan terjadi?
1. seperti opsi no.2 di atas. jadi akuntan handal, karena pilihan 2 waktu gw spmb adalah akuntansi
2.yang ini jujur ga kebayang, kalau gw masuk pilihan 3, yaitu biologi, i just have no idea about it
3.gw hahal spmb, di mana cadangan gw adalah (lagi-lagi) jurusan akuntansi di unpar, apakah gw akan kuliah di unpar sampai lulus?kuliah dan coba spmb lagi, kalau spmb-nya lulus akuntansi unpar-nya gw lepas?atau bimbel saja selama setaun sampai akhirnya berjumpa di spmb setahun kemudian?

masi banyak contoh-contoh lain dalam hidup gw,kalo dulu begini, begitu, begonoh, apa yang akan terjadi sekarang???

i often think about that!a lotsa possibilities on earth and sometimes i just wonder how God could work on every of us and make us decide a decision that we've been through right now!*eniwei, gw ngomong apa sih sebenrnya?!ya gitu deh maksutnya*

ya, i know that our fate has been written, but can we just fight the future?

*it's just a babbling from a girl who -sometimes- feels curios about how universe&God work together to make something happened*

3 comments:

  1. cek cek..ga masup ya?!

    ReplyDelete
  2. ahhh ti td mau komeng ga asup2..sensasinya jd embe jeung kuda..

    per what if an memang terjadi di setiap peri kehidupan tjeu!!!

    dan selalu ada rahasia di balik rahasia..kekekeke..

    ReplyDelete
  3. si elu pasti sodaranya orang terlanjur kaya yang low profile,,,hakakakkak
    iya ya tjeu, apeu jadinya kalo dulu si gw keterima di stan ya?!mungkin di masa depan si gw akan punya kos2an *padahal bapa kos si elu juga bukan lulusan stan ya?!;p* ato si gw lagi di bui bareng ga*us *amit2!!!*

    ReplyDelete