Tuesday, 8 February 2011

sekitar kita

sekitar kita. layaknya judul lagu krakatau, one of my fav songs!you guys should listen to it!
bukan mau sok apdet dengan peristiwa yang belakangan terjadi, gimana mau apdet, tivi nggak ada, baca koran males. walhasil satu-satunya cara untuk apdet adalah situs warta digital dan twitter *perputaran informasi di twitter sungguh cepat!!*

nggak perlu disebutkan satu-persatu apa yang sedang terjadi, yag jelas di negara ini, orang udah lupa butir-butir pancasila sila pertama *geus teu usum ya butir-butir pancasila?!jadul abis ;p* dan pemerintahnya hanya bisa prihatin. tukang curhat dan tukang prihatin, that's the way our gov. solves all the problems here, sooo guddd!!

bukan mau sok-sok nasionalis dan sok-sok cinta sama negara ini, toh gw emang cinta.gw makan dan tumbuh di negara ini. gw pun hobi mencela negara ini, tapi gw sadar kalo gw cinta sekali sama negara ini sejak gw nangis-bandang-ceurik-rahwana cuma gara-gara lagu medley indonesia pusaka-tanah air-rayuan pulau kelapa saat konser terakhir esa-2004 di munich.

ahhh, tulisan ini sepertinya sudah melenceng jauh dari tema yang diusung, seperti sebelumnya, si gw hanya ingin berkata:
'daripada ngurusin kepercayaan orang, ngurusin syahwat orang, mending kita ngurusin badan *pengenlangsingdotkom*'

sekarang mari kita meresapi *bukan buat dapetin susu sapi* lagu di bawah ini, meski rada nggak nyambung, yang penting : lihat sekitar kita!
pis, lov, n G4UL!


Krakatau- Sekitar Kita
selama dunia masih berputar
perbedaan tak pernah pudar
terbawa keangkuhan manusia
tak ingin membagi rasa

bukalah mata hati kita
bayangkan masa depan dunia
bersatu rasa untuk melangkah
demi meraih harapan
dunia yang indah

bayangkanlah kita semua
berjalan bersama
menuju hidup damai sejahtera
sempatkanlah untuk melihat
di sekitar kita
ada kesenjangan antara manusia
lihat sekitar kita ..

adakah sepercik bahagia
yang tersisa di hati kita
bergandeng tangan dekatkan hati
tiada perbedaan dalam cinta dan kasih

No comments:

Post a Comment