Thursday, 31 March 2011

es.mo.si (2)

liat aja ya!!!liatin aja nanti kalo gw udah keluar dari cangkang, kalo gw udah jadi artis papan atas, kalo gw udah jadi ilmuwan kenamaan, kalo gw udah jadi pejabat handal, kalo gw udah gawe di UN, kalo gw udah bisa nyupir pesawat terbang, kalo gw udah copot behel, kalo udah...kalo udah..kalo udahhh!!!!!!!

gw akan jahat, gakan semena-mena sama rakyat jelata, gw ga akan menindas yang orsu, gw ga akan nyuruh-nyuruh orang nunggu, gw gakan ngehe, gakan ini, gakan itu, gakan, gakan, nggakkk akan!!!!!

jangan sampe sampeyan-sampeyan ta bikin nyembah2 gw suatu hari nanti!!!!

*sumpah serapah orang emosi!!*

2 comments:

  1. amin.

    sabar neng... tarik nafas... wooshahhh... woooooshaaaahhhh... :)

    ReplyDelete
  2. gelooo ya, si gw teh hobi pisan mengumpat!!!!sungguh tida baik,,,,nuhun ya put,,huehehehe

    ReplyDelete