Wednesday, 16 March 2011

lari (dari kenyataan)

sembah sujud dulu buat God Almighty!!!!atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didorong oleh keinginan luhur, pagi ini gw berhasil LARI (dari kenyataan)!!!!

men,,menn,mennnnn enak banget rasanya!!!secara udah (sekarang atau) 50 tahun (lagi) gw ga lari pagi!!!

badan udah lembek dan stamina pun mineus, mau lari setengah jam aja susyenya minta amfun!!! meskipun akhirnya berhasil, bahkan gw tambah bonus 2 menit!!jadi 32 menit!!!penting abis!!beginilah rasanya kalau udah lama ga olahraga:
5 menit -> kaki rasanya mau copot
10 menit -> udah mulai ngerasa eungap
20 menit -> beri aku nafas buatan!!!!!!
30 menit -> terkapar dan menggelepar di jalanan!!!

kembalikan stamina joging-10-keliling-tanpa-cape-di sabuga !!!!!!!!

heuuuu,,tapi ya, setelah 30 menit terlewati, akan ada perasaan pengen lebih *manusia memang tak penah puas*,, 'gile, masa' larinya 30 menit pas!!!lebihn dong!!!' dan akhirnya gw lebihin 2 menit, penting abis ;p

memang takdir ilahi kosan ini terletak di deket komplek triloka, komplek TNI, jadi lokasinya emang enak buat lari pagi. siapa tahu aja pas lari ketemu mas-mas (ato bapa-bapa) TNI yang tegap gempita!!!;p

oke catatan untuk lari (dari kenyataan di kemudian hari):
berangkat lebih pagi, tadi gw pigi jam 6 lebih 5, ternyata udah terlalu terang dn mulai banyak mobil berseliweran. selain takut keserempet (meskipun ga mungkin, karena pemilik mobil takut melukai mobilnya bukan takut melukai gw), udaranya juga jadi kurang seger!!

yuk mari lari pagi, kalaupun gw nggak jadi kaya dengan kerja di ibukota, at least gw jadi seksi *dream on!!*

kesimpulan: tidur lebih cepat dan bangun lebih cepat lebih baik daripada tidur lebih malam dan bangun lebih siang!!!

pis.lop.n gahul!!!:D

2 comments:

  1. beberapa minggu yang lalu, gue juga lari sepuluh keliling di sabuga. itu teh udah oleus jalan kaki ya, nggak semuanya lari.. tapi oooohhhh.. ini kaki sakit sampe seminggueun. astapojim.

    ReplyDelete
  2. paha aing udah bucat nur!!!gevlekkk

    ReplyDelete