Saturday, 19 March 2011

mimpi budug

ini adalah mimpi budug sepanjang masa!!!!!mungkin ada mimpi yang lebih budug dari tadi pagi, tapi pas bangun nggak inget, kan kata peneliti begitu, setiap malam setiap orang itu bermimpi dan biasanya lebih dari sekali, tapi kebayakan lupa di saat bangun.

jadi mimpinya adalah gw mau dibunuh!!!ceritanya gw sedang ada di camp gitu, lagi ada pelatihan. bareng temen-temen gw, semuanya baik -baik aja sampai ada 2 orang temen gw yang dibunuh dan mereka yang diincer buat dibunuh selalu menemukan suatu stiker di pintu kamarnya. tibot-tibot stiker jahanam itu ada di pintu kamar gw!!!mamak!!!!!akhirnya gw rapat dengan teman-teman yang lain di kamar, kita udah tahu siapa pelakunya cuma gada bukti dan akhirnya diputuskan gw mengungsi dulu ke kamar temen gw dan setiap kemana-mana nggak pernah sendirian. dan suatu hari ada kabar. bahwa si pembunuh itu udah mati karena saat pelatihan di kelas dia lari nabrak jendela dan loncat ke luar. hamdalah!!!!

pet!gw bangun dari mimpi, hari sudah pagi. bangun-bangun gw ngerasa stres. jahanam!!!!
naga-naganya semua terjadi karena gw terlalu sering nonton x files. at least 2 episode sebelum tidur. bukan pengantar ridur yang baik,,,bbbzzzztttttt

eniwei, gw lagi dengerin albeum konsernya david foster hit man yang 2008 *kayanya ini albeum yang paling nge-hip*, penyanyi pendukungnya aja brian mc knight, buble, charice, groban, andrea bocelli, barbara stresand, keny-g, peter cetera!, dll, dll, dll. ngeces maksimal , langsung banyak-banyak doa dan usaha *naon deui* hakakakkakka

5 comments:

  1. parah ya si de-ef??
    selalu dan selalu dan SELALU merinding bulu romaku.. :p

    ReplyDelete
  2. kalo denger lagunya doi, apalagi kalo live, yang ada pengen nangis. saking bagusnya dan saking pengen nonton doi live XD

    ReplyDelete
  3. didoain ku sayah, someday si bening bakal nongtong om de-ef live, di luar nagreg.. amin :D

    *smoga aku pun bisa lagih* AMIN :D

    ReplyDelete
  4. Wakakakakakak gw ngakak abis baca cerita mimpi lo..
    Yang bagian pembunuhnya mati ketabrak jendela dan loncat ke luar..
    wakakakakakakkak
    gebleeeeeekkk!!
    makanya ben, jangan lupa berdoa sebelum tidur.. O:)

    ReplyDelete
  5. @mba itung: amin!!!seamin-aminnya!!!*amin buat diri sendiri dan dirimu ;p*

    @dono: yaudah deh don, ga lagi2 gw bakar2 menyan ;p ,,bbzzzttt

    ReplyDelete