Sunday, 17 April 2011

+65

suatu sore yang malas di tanggal 11 april 2011 pukul 17.31 wib, semalas hari-hari biasanya di kantor, tiba-tiba sang henpun bergetar dan layar menunjukkan no:

+6562382xxx

tiap liat nomer asing, nomer yang nggak ada di phonebook, di layar hape gw selalu ragu buat ngangkat, entah mengapa, berasa nggak siap aja,,huehehehehhe. begitupun saat itu, mana yang muncul kode +65, wilayah manakah itu gerangan???yang akhirnya setelah gugling itu adalah kode wilayah sing-a-poor. akhirnya diputuskan untuk ngangkat hape sambil keluar kantor (maksudnya nerima di luar ruangan, bukan keluar resign, itu mah gw juga mau ;p).

bla bla bla bla bla, 11 menit 36 detik kita ngobrol.

dan oh ternyata oh ternyata, lagi-lagi tawaran. yang ini lebih menarik buat gw dari yang sebelum-sebelumnya. lebih menarik daripada tatambangan, miminyakan, manufakturan. konsultan buat masalah energi efisiensi dan emisi karbon. perusahaan asing. disuruh cepet interview mumpung si empunya perusahaan lagi ada di jakarta. aku lemash mengetahui diri ini yg belum bisa kabur dari sini. ahhhh,,tapi aku lega mengetahui mbaknya begitu baik, doi catet pengalaman kerja apa aja yang gw punya dan kapan sekiranya bisa cau dari kantor lama. dan seperti biasanya, gw tawarkan untuk menyebarluaskan berita ini lewat milis. semoga anak tl ada yang nyangkut :).

karena hakul yakin nanti Tuhan kasi kesempatan yang sama bahkan lebih besar dari kesempatan-kesempatan yang terlewat saat ini. eymin! :D

No comments:

Post a Comment