Wednesday, 6 April 2011

no complaint week

menelisik *apa sih artinya menelisik?!* tulisan dari abang newsplatter tentang no complaint week, aku pun merasa terpanggil. bisa nggak ya gw melakukan itu? keluhan gw biasanya dalam bentuk umpatan, gw mudah sekali mengumpat, terutama lewat twitter, segala hal gw kampret-kampretin!!!!!hakakakakakka, payah ya?!

mungkin kalo di twitter atau di blog, keluhan-keluhan (spesial untuk aku: keluhan dalam bentuk umpatan!!) masih bisa ditahan, jangan ditulis, jangan ditulis, jangan, jangannn!!!!!

tapi yang keluar dari bibir, umpatan2 paling kasar yang didengung-dengungkan dalam hati pegimana?? dan gw pun setuju dengan abang newsplatter, ngeluh itu nggak perlu dihilangkan seratus persen, itu natural, tapi nggak perlu kita ngeluh senatural kita menghela napas (ngeluh all the time),,heuhuehue

baiklah, kesimpulannya saya belum mau melakukan no complaint week *belom siap mennnn!!!--> ngeles ;p*, gw akan berusaha untuk lebih positif memandang sesuatu, kalau biasanya gw menemukan sesuatu yang bikin kesel langsunglah gw mengumpat, mungkin kali ini gw harus lebih bisa mengendalkan diri, mungkin lebih baik gw berdoa, karena doa orang yang terdzolimi kan diijabah, ngok!!eh, tapi kalo sumpah serapah (umpatan dan sumpah serapah itu beda lho --> lagi-lagi ngeles ;p) semodel 2 postingan sebelumnya biasanya terjadi setelah akumulasi suatu hal kok, di saat semua udah memuncak, dan tangisan akan pecah, barulah gw mengamuk!!!!hakakakkakak

kesimpulannya: gw mau jadi orang yang lebih positif memandang sesuatu, *dan tetap mengumpat, karena mengatakan 'kampret' sudah jadi bagian dari hidupkuuuu,,pegimana ini?!?!?!!? --> ngeles terusssss!!!!*

No comments:

Post a Comment