Saturday, 21 May 2011

2 rangkap

suatu hari si gw berkekmenel di kekmenel, lalu

si gue (sg) : 'mbak, nanti hasilnya berapa rangkap?'
si mbak(sm) : ' satu mbak'
sg : 'bs dibikin dua nggak? soalnya butuhnya dua. buat anu sama inu'
sm: : ' ga bisa mbak, salnya takut disalahgunakan, paling difotokopi aja sendiri'
sg : ' valid nggak ya kalo difotokopi?'
sm : ' ga tau juga mbak'

3 hari kemudian

sg : 'mbak, hasilnya udah ada'
sm : 'udah dong, dari kemarin malah, hehehehhe. nih jadinya dibikinin dua. amplopnya juga dikasih dua, tapi nanti masukkin sendiri ya'
sg : ' wahh, makasi ya mbak' *berseri-seri*


baik kali pun orang-orang (yang tak ku kenal) di dunia ini. mari jadi orang baik :D!!!
padahal (seperti biasa), besok-besok juga misuh2 di twitter!!!hakakakakkakaka

No comments:

Post a Comment