Sunday, 22 May 2011

gantung sepatu

semacem sedih gitu doi bakal pensiun *kamfungggg*, secara udah jadi kiper favrito sepanjang hayat. semenjak piala dunia 98!!!!semenjak itu pula belanda jadi timnas favorito sepanjang hayat. gem terakhirnya pun ga bisa nonton *gada tipi bokkkk, kasian!*



doi udah 40 tahun lho, tapi masih oke kan?!*justru karena udah 40 tahun jadi semakin oke ;p*

dadah van der sar, have a great match ya. this match is yours!!!sampai jumpa (jikalau berjodoh) di belanda :D!

2 comments:

  1. huhuuu..jadi sediiiihhh... :(
    untung pertandingan kmrn menang...
    btw masih ada pertandingan lagi kok ben tgl 28 mei, final liga champion... :)

    ReplyDelete
  2. tapi baunya2 teuteup ga bisa nonton muttttt, pan kayanya ga balik bandung dan di kosan pan gada tipi *orsu* hihihhihi

    ReplyDelete