Monday, 30 May 2011

hotel

Salah satu hal yang paling menyebalkan dari suatu hotel adalah letak gantungan baju (baik yang di kamar maupun kamar mandi) dan selang shower yang posisinya kelewat tinggi. Ada masa di mana gw perlu jinjit bahkan loncat untuk nggantung baju atau ngambil selang shower, ada pula masa di mana gw nggak bisa nggantung baju *lempar baju ke kasur*.

Ahhhh,emang para pemilik hotel berpikir bahwa semua orang di dunia ini badanya tinggi??apa mereka nggak memikirkan orang yang hatinya tinggi (?!) ?????ga nyambung. Bae ah.
Published with Blogger-droid v1.6.8

2 comments:

  1. you don't love this post, you just love the reality that there's someone who has the same problem with you (baca:si gue)...huehehehehhehe

    ReplyDelete