Saturday, 28 May 2011

kacau balau

ya apa lagi kalau bukan blog ini yang kacau balau, pasalnya si gue terlalu bernapsu buat pasang tab ato drop down tab or whatsoeverlah..walhasil gugling dengan sekuat tenaga, coba-coba edit html dan masukin java script di gadget, ternyata?tetot!!!!!gagal maning pun!!header blog berantakan lah, tiba-tiba muncul penampakan tulisan-tuliasan di mana-mana, dan yang terakhir gadget gw raib!!!yoi, raib men!!!mangkel bener deh, itu link blog kawan-kawan dan para travel blogger lenyap seketika. gampang sih ngebalikinnya, tapi males gituloh masukin satu demi satu, pret!!!

dan yang terakhir ini, udah berhasil bikin tab, tapi ga tau gimana cara ngisinya, soalnya pengennya diisi pake dynamic page, bukan the static one (istilah gw bener nggak sih?!ngarang abis!). tadi baca-baca tutorial dari blogger forum tentang cara ngisi tab pake dynamic page, but it seemed to be bad for me, ora mudheng deh gw!!!

padahal pan si gw ingin merapikan blog ini, ke dalam 4 kategori:
1. home --> postingan sehari-hari
2. quotes-->berawal dari hobi meresapi lirik lagu&ngapalin dialog film (penting abis!!), jadi pengen mengkoutkan
3. info-info --> misal, cara mencapai jalan proklamas dari pasar minggu, atau travel di sekitaran tebet&pancoran (mulia banget kan gw)
4. kontak --> biar gampang nguhubungin gw,siapa tahu ada yang tiba-tiba mau ngasi duit

dan sekarang lg males tata-tata blog, biarin ajalah budug, nanti kalo lagi niat, gw benerin lagi lah itu gadget2 dan gw baca-baca lagi itu tutorial

yaudahlahya, selamat long wikenan *padahal masih minggu depan*, selamat menyambut juni, semoga banyak kebaikan di bulan juni, amiin :D

No comments:

Post a Comment