Wednesday, 18 May 2011

SAVAGE GARDEN

yihuuuuu!!!!itulah dia band (eh duo lebih tepat kali ya), favorit sepanjang hayat!!!!!hushhh, ga usah pada protes, gw tau kok mereka udah bubar, dan hanya menelurkan sedikit album (dua biji kalo nggak salah).

ahhhhh, gw suka semua dari mereka. beunget?tetunya!, musik? so pasti!(dari yang pelan ampe yg agak ngerok [bukan masup angin] , dan ada unsur-unsur elektronik gitu *sotoy*), lirik?yoi mamen!! dan lagu-lagu mereka emang bagus, terbukti, bahwa sampai hari ini, setelah lebih dari 10 tahun mereka ngeluarin lagu truly madly deeply, lagu itu itu tetep enak didengerin *subjektip abis*.

cekidot *gw doyan abissssss*


antonithonx.blogspot.com

ada hal-hal yang gw sayangkan dari mereka, kenapa mereka bubar ?!?!?!?gw kan belum sempet nonton konsernya!!! dan kenapa pula si darren itu hombreng??????!?!?!?meskipun kalopun ga hombreng juga gakan sama gw sih, pret ngok!!

dan hari ini iseng-iseng nonton video mereka. dari official vc mereka, sampai video mereka waktu konser, dan sungguh pun gw bisa merasakan aura hombreng dari si darren hayes!ngondek cynnnnn, hakakakka!!!mennn,,kenapa jaman dulu gw ga sadar ya???ah, jaman dulu kan gw masih polos, satu-satunya homo yg gw tahu hanyalah homo sapiens, bukan homo-homo yang lain *penting banget yak gw ngmongin homo?!?!??!lagian kan kedemenan gw kan gitarisnya, daniel jones, bukan vokalisnya!!!!*, ok forget about the hombreng thing!

intinya gw SUKA BANGET sama duo yang satu ini, dannnnn berhubung belum pernah karokean lagu mereka, someday gw harus!!!*sampah pisan postingannya!!baelah, blog-blog aing! ;p*

2 comments:

  1. benceeuuu...eike juga doyan pisaaaannn...
    *mimisan seember*

    ReplyDelete
  2. yes!!!!!aku kenjen deh masa2 kejayaan savage garden, di mana aku masi muda belia dan hidup pun way much easier than now *lhaaaa jadi curhat iki*

    ReplyDelete