Tuesday, 3 May 2011

solo

bukan bukan bukan!!!!!ini bukan tentang salah satu kota di wilayah jawa tengah, bukan pula tentang (bakat terpendam) menyanyi seorang diri (solo),, tapi ini terinspirasi dari seorang perempewi dengan nama pena trinity the naked traveler dan mempunya nama asli perucha..perucha apa gitu...hakakkakakka, lupa aing!!!!tengoklah di garuda magz edisi eypril, niscaya engkau temukan! ini tentang cita cita terpendam untuk solo traveling,,hakakakakaka, balaga pisan gw, di bandung aja nyasar, jakarta tak kunjung khatam, ehhhh mau solo traveling!!!ngehe pulak, pengennya solo traveling ke tempat yang jauh.

lalu kenapa solo traveling????
1. gw adalah perempewi pemuja 'me time' ngabisin waktu seorang diri adalah kenikmatan duniawi tiada tara. i don't care whatever you say. you may say ' ihhhh, kasian banget sih sendirian, kayak nggak punya temen', 'freak banget lo pigi sendiri', dll, dll.
fyi, gw punya banyak temen baik, iya kan iya kan???*tak seorang pun menjawab, kasian ;p* dan lagi orang yang merasa pergi sendiri itu freak atau menyedihkan, pasti nggak pernah nyoba jalan seorang diri, entahlah, mungkin tak punya keberanian, atau sirik!!!!!hakakakakaka, seperti kata kaka trinity berikut:

sumber: twitternya kaka trinity ;p


2. gw setuju dengan pernyataan:

"It is better to travel alone than with a bad companion.- Senegal Proverb"

gw ga kebayang aja, sebagai wanita gunung nan nguli yang hobi jalan *literally* terus dipasangkan untuk traveling dengan seorang manja-pengeluh-menyemenye-picabokeun!!!! edan!!bukan salah bunda mengandung jikalau si partner tersebut gw kasi racun tikus,,,hakakakkaka
apa enaknya traveling jikalau terus makan ati akibat si partner yang beda visi, misi, tujuan, sasaran, program, dll.

jadi akhir kata semoga cita cita yang sungguh (tidak begitu) mulia ini bisa terkabul. EYMIN! :D

4 comments:

  1. setuju!
    udah gw praktekan travelling sendirian, not bad. malahan lebih bebas mau ngapa2in, kalo capek jalan naik taksi, kalo laper langsung belok ke tempat makan, kalo pengen bengong ya tinggal bengong... no lousy gang that will call you over and over to take pics or tell you to walk :D

    ReplyDelete
  2. tosss dululah kita!!!!!ternyata kita satu sekte put, yang membedakan si elu udah pernah praktek, lha si gw baru pewacanaan :p

    ReplyDelete
  3. kenapa pula sih yang lo kutip itu senegal proverb? asalnya dari sana ya mbok? :))

    ReplyDelete
  4. siullll,,kenapa pepatah itu mesti dari senegal???kenapa???kenapa??????hakakakakakka

    ReplyDelete