Wednesday, 22 June 2011

amazed

yes, again and again am amazed with the universe's working system!!!!aku suka wondering how aja sama hal-hala remeh yang terjadi di sekeliling ini.

siang ini harus berangkat ke kendari buat tugas. seorang diri, seperti anak hilang. seperti orang susah. sampe bandara, (seperti biasa) terlalu cepet, ke red corner buat ngeroti boy dulu. pas lagi ngantri buat masup ke tempat cekin, ada ibu-ibu nanya mau ke mana dan ternyata kita satu tujuan. singkat cerita, yang nganter ibu-ibu itu 'titip' ibu-ibu itu ke gw, okelahhh, lumayan dapet temen juga. dan terjadi kisruh karena tiket ibu udah di cekin-in sm temennya yang kerja di sana, dan si ibu itu bingung karena si boarding pass-nya ga bisa keluar. ngurus ke help desk, masuk sepawat dengan kursi berjauhan. s ibu 3a gw 29f. lalu sodara-sodara, ketika sudah sampai di kendari dan ambil barang si ibu berkata:
ibu : 'jadi dijemput orang pertam*na?'
gw : 'belum bu kayaknya, belum dihubungi lagi, gampang bu ada taksi bandara'
ibu : 'ya udah, adek tenang aja, kalau ga dijemput nanti diantar saja sama ibu, kita cari hotel dulu sama-sama'

saat udah ketemu orang yang jemput gw, si ibu-ibu masi nyamperin, pamitan sama gw!!!!yaolohhhh baik amit cinnnn, kenapa tak kutanya nama dan no. hape????bodihhhhhh!!!

huaahuahuahuahuahuah!!!!!kenapa doi begitu baik?!?!?!?!?!gw cuma bantu cekin doang....gila ya?!ini mungkin yang namanya que sera sera *nulisna kumaha deui?!*, whatever will be will be, ya Tuhan mah kalau mau nolong hambanya gampang aja, gitu juga sebaliknya *berkaca-kaca*

ahhhh,sekarang doakan saya, semoga besok ekting gw bagus ketika ketemu klien, bisa pura-pura pinter di depan mereka,,,hehehehhehe

No comments:

Post a Comment