Tuesday, 28 June 2011

sudah kembali

ke ibukota jakarta tentunya, setelah seminggu mengunjungi kendari dan bau-bau. jadi, ada apa di sana? di kendari ga kemana-mana *cupu* karena cuma sebentar, nggak sempat, dan dari info orang lokalnya pun, kalau tempat wisata emang 'agak kurang'

yasuwlah kita menuju bau-bau,,lumayanlah mampir-mampir dikit. jikalau diliat dari sepawat, si pulau-pulau kecil yang ada di selatan sulawesi tenggara itu bangus banget bok!!!!!!


i should've brought my bikini!!!!ngokkkk

then join the boys,,hakakakakkak


wolio culture center

dan karuhun dari raja buton adalah jengis khan,oh mai

patungnya aru palaka dong dong dongggg

ternyata bandros berasal dari buton *ngarang abis*

mampir air terjun juga cynnnn


baiklah, sampai jumpa kembali di kesempatan jalan-jalan berikutnya,
indonesia is dangerously beautiful :D

2 comments:

  1. we o we.. subhanallah sekali yah itu pantainyaaa.. baguuuuuuuuuusss.. ah, aku inginnn..

    ReplyDelete
  2. segera nabung dan ke bau bau noor!!!!mana masih sepi orang pula, enak banget dah buat nyemplung,,,nama pantainya.....*gw lupa* bahahahahahh

    ReplyDelete