Saturday, 30 July 2011

gosip, digosok makin sipp!!!

jadi yaaa, disela-sela kesibukan yang begitu padat *wadukisme* *pencitraan*, masih sempet lho buat gugling-gugling cantik cari berita-berita ga penting (abisnya rarungsing liat berita nazaruddin), dan sampailah pada suatu artikel kompasiana yang mbahas infoteymen. dari hasil babacaan akhirnya aku mengerti, kenapa pertumbuhan infoteymen bak cendawan di musim hujan (hampir gw tulis cendana, pak h*rto kale cendana --"),. jadi infoteymen bisa tumbuh subur kayak gitu karena mereka (penonton infoteymen yg mayoritas adalah perempewi) butuh 'amunisiong' saat mereka ngobrol/bagosip dengan orang lain.

nah, kekalahan dalam adu gosip itulah yang melatarbelakangi seseorang untuk nonton infoteymen lebih getol!!coba deh kalo ada yang ga punya kerjaan (macem gw) iseng2 ngitungin jam tayang infoteymen, mabok kan?!kalo nggak sanggup semua infoteymen, coba itung di salah satu stasiun tv aja! pagi-siang-sore nonstop dengan berita yang (cenderung sama), gela ga sehhhhh

soalnya gw emang pernah jadi saksi hidup melihat kenyatan kalo adu info dalam dunia nyata memang benar adanya, tapi ini terjadi di bapak-bapak *menurut lo?!*. abdi mah ngring bingah weh, saat terjadi adu wawasan paling gw cuma mbatin 'oh, pada baru tau ya?!di twitter sih udah heboh dari kemarin'. kalo ditanya baru gw komen, kl nggak ditanya cengengesan aja.

ehm, gw juga ga mungkir bahwasannya saya salah satu penonton infoteymen, ehtapiya kalo bisa nyaring berita yang ditayangin sih gapapa, tapi kl semuanya ditenggak mentah-mentah, itu yang bahaya. yang ada kita cuma mikir kalo kehidupan artis itu serupa putus-nyambung, kawin-cerai, hura-hura,selingkuh, nikung kanan-kiri, dsb. kebayang nggak kalo ada abege labil yang nonton pesta swit 17 salah satu artis ibukota yang dihadiahi mobil, terus ngomong sama emaknya 'mak, mau dong dipestain kaya gitu, tambah hadiah mobil juga, sekalian undang ket martin,' towetttttt!!!!

nah, kenapa si infoteymen nggak sering-sering nampilin sesuatu yang positif dari berita selebritis?*iya tau, pasti kurang menjual kan?!*.
kan bisa tuh ya diceritain si icha soebandono yang tetep syuting jika dan hanya jika lagi libur kuliah, kepinteran akademis dia bahkan sampe bisa dapet exchange ke inggris segala, pake apa coba si icha buat exchange?pake usaha sama pake otak gituloh!!!!!
atoooo, sherina yang pernah tuh ya diundang jackie chan buat ngisi konser amal, pake apa tuh sherina diundang?pake bakat dan kerja keras doi dong yaaaa
atoooo, sekali-kali lupakanlah gaya bicara cinta laura yang gengges itu dan lihatlah bagaimana doi bisa diterima kuliah di salah satu peguruan tinggi keren di amerika *okelah doi pake biaya sendiri*, ga gampang lho bisa diterima kuliah s1 di amerika, ketat gitu syaratnya. pake apa coba cinca lawra bisa diterima???pake otak gitulohhhh!!!

kasian aja sih, berita entertaining kebanyakan nampilin yang sifatnya 'bergincu', sedangkan berita tentang pemerintahan nampilin buruk-buruknya negara sendiri. sisanya sinetron, pret!!!
kasian ya anak muda jaman sekarang (yang masi labil)?


No comments:

Post a Comment