Wednesday, 6 July 2011

usahawati

udah lama sih sebenernya, pengen deh punya usaha, karena eh karena yang kebayang kayaknya malagasi juga ya kalau musti kerja ngantor 8 jam sehari 5 kali dalam seminggu sampai nanti usia pensiun, terus nggak tahu, kayaknya seru aja gitu kalau punya usaha sendiri. namanya juga usaha sendiri, jadi suka-suka yang punya dong, ga musti tertentu. terus, nggak perlulah bergantung pada orang lain, tapi jadi tempat gantungannya orang-orang, kul nggak tuh :D?!

tapi sesungguhnya pun, aku masih tak beride ingin usaha apa. dari jaman kuliah, entah kenapa, yang ada di bayangan adalah usaha yang ada hubungannya sama bertani-bertani gitu, lebih menjurus jadi juragan tanaman organik (ciyeeeee....!!!!!) ato jd pengusaha mebel (ngarang abis, ga pernah kepikiran yg satu ini).

namun, tak tahu mulai dari mana buat bikin usaha tersebut, kalau dimulai dari nabung bisa nggak tuh???nabung-kumpulin ide-banyak2 baca!!!!*tapi ga kunjung dieksekusi, sama aja bohong* hihihihihihi

idola gw kan semcem om bob sadino, pa cip, melly manuhutu (doi punya usaha tanaman organik dongs), dll, dll.

sekarang mah nabung dulu ah, sambil ngumpulin ide dan melirik pasar *jiji*, meheheheheheheh

2 comments:

  1. Siga kuring weh neng..kuring gaduh usaha..usaha garmen..*nyanyi talak tilu sambil keramas pake sampo metal*

    ReplyDelete
  2. henteu butuh, lalaki curaling...boga rasa yeuh ieu aing,,,lalalalalal pek gera serahkeun talak tilu sakalian *anggap aja bilik keroke*

    ReplyDelete