Wednesday, 10 August 2011

persilangan

bukan itung-itungan matematika, bukan juga tts alias teka-teki silang,, tapi ini adalah mainan ga penting yang terinspirasi dari twitnya temen. di twitter doi bilang (lupa kata-kata pastinya) kurang lebih 'muka anak gw sama zac efron nggak banget'. lalu terbersitlah ide bahwasannya mainan persilangan dengan selebriti dunia sungguhlah oke. setelah gugling sana sini, tersebutlah dua website yang digunakan, morphthing.com dan makemebabies.dan untuk menguji keakuratan, maka digunakan dua foto yang sama di kedua website tersebut, yang disilangkan adalah perempewi bernama bening mayanti dengan seorang *uhuk* bernama *uhuk* jude law!!!!! bahahahah, ngarepwati bangetos ya cynnnnnn....

dan hasilnya sungguh barbezo sodara-sodara,,cekidot:

*demi kemaslahatan umat, muka emaknya yg ga pake kerudung disamarkan*

begitu liat hasilnya, gw langsung tersungkur dari singgasana!!!!huwat?!?!?! kenapa di website pertama anak gw jadi anak cina, tapi di website kedua jadi varietas unggul *uhuk*?!?!

lalu karena penasaran, gw coba lagi peruntungan gw, kali ini persilangan antara gw dan mbah harisson ford, hasilnya....

tetep dong jadi anak cina!!!!ini kayanya website spesialis anak cina, so i decided to dump this site from my list, i only used morphthing!!!

bahahahaha, karena persilangan ini adalah permainan yang indah, maka saya akan lanjut gan permainan indang, masih banyak cynnnn seleb-seleb tuir dan paruh baya yang perlu dirambah. hugh grant, hugh jackman, david duchovny, etc...wait for meeee,,errrr!!!!

my next post will show the other results of baby pictures!!!muahahahahah

6 comments:

  1. buakakakakakakakkakk...
    lucuan yang terakhir tauuu beeen...

    ReplyDelete
  2. nggak mutiiii!!!!tidakkkk,kalo anak si gue dgn harisson ford *mimpi kamu bening!!!* wujudnya begitu, sudah barang tentu aku dituduh selingkuh sama jacky chan, eh,,samajacky chan tapi kok pirang?! *tambah ga masup akal!!!*

    ReplyDelete
  3. iya dong nti, siapa dulu dong....bapaknya!!!ibarat sinetron, anak itu lahir akibat perselingkuhan majikan dan pembantu, silaken terjemahken mana majikan, mana pembantu,,hihihihhi

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHAHAHAHAHAHA

    *sumpah gue ngakak baca post ini*

    ReplyDelete
  5. hush,ka adis,lo harus coba persilangan ini. mmmm,sama marty mungkin?!:))

    ReplyDelete