Thursday, 11 August 2011

ramadhan gagal

oh jadi begini, di saat orang punya target luar biasa setinggi langit untuk ramadahan, target gw yang utama sungguhlah sederhana, sesederhana penampilan hugh grant di pelm notting hill *teuteup, disambung-sambungin*, gw pengen tidak tidur setelah saur. that's it!

dari sebelas hari ramadhan, tak satu hari pun gw terjaga setelah sahur, gundullll!!!!kenapa ya?!
emang dasar ga niat meureun. inget banget lho omongannya pa aje di gku timur waktu kuliah (up ato u0?!), bahwasannya rasul tida menyukai orang yang tidur setelah sahur, sudah barang tentu rasul ga suka sama si gue, pret!

belum lagi mimpi-mimpi (kelewat) aneh yang, kalo gw, terjadi di tidur yang kedua (tidur pagi), bangun-bangun pun tida bersemangat..lemah, lesu, letih, lunglai *lebay!!!!!*

ah, semoga besok-besok dan seterusnya tak ada lagi tidur setelah makan sahur!!!!

No comments:

Post a Comment