Sunday, 25 September 2011

anjing menggonggong, khafilah lari ke pelukan

jadi terseutlah kisah nyata yang menimpa perempuan yang hobi lari sore, sebut saja bm inisial sebenarnya. jadi si bm ini suka lari sore di sekitaran housing dan kampusnya sampai pada suatu hari seniornya, sebut saja sacha -nama sebenarnya- memberi tahu rute lari.

sacha : ning, suka olahraga ga?
bm : lari palingan kang
sacha : kalo lari ke mana?
bm : deket kampus, terus ke belakang yang banyak kebun-kebun, pas mau nyampe jalan gede balik arah
sacha : kamu bisa lari lewat jalan kecil depa born, belok kanan, nanti tembus di dijkgraaf, muter ke belakang, nanti nembus ke belakang kampus, ni liat ni *nunjukkin peta pake google,,,maps apa earth??teuinglah*. enak lho, nanti ngelewatin danau gitu, di sana banyak angsa sama orang yang bawa anjing, takut anjing ga?
bm : takutlah, takut digigit
sacha : nggaklah, kalau ada pemiliknya ga akan apa-apa.

lalu si bm ini mencoba rute tersebut, dan ternyata benar sekali pemirsa,bebek dan angsa pabalatak ditambah para majikan yang menggembalakan anjing di sekitaran danau. tapi semua baik-baik saja. pernah mau disamperin anjing dua biji, tapi karena bm menunjukkan gelagat takut, si pemilik langsung megangin anjing sampai bm lari cukup jauh sambil bilang 'don't be scared'.

dan tibalah hari ini, di mana si bm lari sore dengan rute danau dan dari kejauhan tampaklah bapak-bapak dan anjingnya. mereka adalah majikan dan anjing yang sudah pernah bm temui sebelumnya, si anjing baik makanya bm tidak takut, dan si bapak-bapak pun suka senyum dan menyapa.
tapi hari ini sungguh lain sodara-sodara, dari jarak 5 meter, si bapak udah senyum sambil ngacungin jempol ke arah bm yang lagi lari, lalu si anjing pun lari menuju bm!!!!!atas nama panik dan demi kemaslahatan diri sendiri si bm pun lari menuju pemilik seraya meminta perlindungan (baca:meluk si bapsiat2)!!!!bm sudah tidak berani melihat ke arah anjing, yang bisa dilakukan hanya berpegangan erat pada si bapak. dan si bapak sambil khawatir dan seura-seuri pun berkata 'it's ok, it won't bite you. it's ok, are you ok?' dan bm pun menjawab 'am afraid of it, but am ok, thank you, byeeee' sambil lari sekenceng-kencengnya menjauhi anjing.

setelah peristiwa ini, bm mulai berpikir untuk mendaftarkan diri di sport center universitas supaya jauh dari jamahan anjing-anjing seraya bertanya-tanya,kenapa harus bapak-bapak sih yang bawa anjing???kenapa bukan mas-mas muda nan ganteng, jadi yang bm peluk adalah seorang pemuda harapan bangsa,,,ngoksssss

4 comments:

  1. alasan!!
    pasti itu karena kamu doyan sama bapsiat2 itu kan??
    ngaku!!
    hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Ga usah menganjinghitamkan si kambing deh ben..kalo mau meluk mah peluk aja..fufufu fufu

    ReplyDelete
  3. heh kalian!!!ini bapsiat2nya kelewat tuir, menuju aki2,,seleranya ibep gitu, rambata putih kabeh, itu namanya rijkinya doi dipeluk sama gadis muda belia,,,bbbzzzttttt

    ReplyDelete
  4. berarti harusnya doi cium tangan lo dong ben??
    hahahahaha

    ReplyDelete