Monday, 19 September 2011

besarnya barang para meneer

sayang seribu sayang, barang para meneer yang dimaksud di sini bukan 'barang' yang para wanita harapkan,,,,maksudnya,,mobilnya besar, rumahnya besar, hartanya besar *ngelesnya nggak pas ;p*

jadi maksudnya barang di sini adalah prduk-produk yang dipasarkan di sini ukurannya besar-besar, beberapa hari yang silam gw baru aja beli sele sama sabun mandi. si sele bernetto 750 gram dan si sabun mandi bernetto 1000ml alias seliter (air mineral apa sabun neng???)!!!!giloooo, sampe gw lulus, gw ga perlu lagi beli sele sama sabun, ditambah jarang mandi,,u yeah,,cekidot gan


coba bandingin ukurannya, relatif sama si tisu gulung...

lalu kemarin hampir dibuat pengsan kembali saat nemuin sabun mandi sanex dengn netto 1200ml,,,menurut looooo?!?!?!?!?!?!gilakkk!!!dan gw tidak menemukan kemasan refil dari sabun yang dijual di sini,,,astagoooo, gw ga ngerti deh...

dan satu lagi, roti tawar,,sebenernya ada beberapa pilihan untuk roti tawar di sini, mau beli yang isinya berapa, tapi karena gw menjunjung prinsip ekonomi, belilah yang paling murah dengan isi paling banyak, akhirnya didapat harga 1.19yuro isi 22 slices!!!bokkk,,itu adalah dua bungkus sari roti plus 2 slices roti!!!sampe akhirnya gw menggalakan program makan roti daripada mereka berujung basi,,,bahahahahha

ya begitulah kebesaran barang para meneer,,,untuk barang yang lainnya,,nanti gw cek dulu ya,,besar atau tidakkkk,,xixixixixiix *ketawa centil*

3 comments:

  1. Buseett sabunnya spekta abisss..
    Gw sabun 500 ml aja bisa buat 2 bulan..
    Kalo buat lo yg jarang mandi, yaa kira2 sabun 1000 ml buat setengah taun lah ya..
    Berarti lo beli sabun cuma pas libur semesteran aja ben..
    Hahahaha
    Eh itu ngga ada refill nya mungkin ada tempat yang ngejual sabun cair curah(?!)..

    ReplyDelete
  2. mbok, maksudnya lo mau ngecek yang lain di paragraf terakhir itu ngecek apa? gue nggak ngerti deh mbok. muahahahahahaha.

    ReplyDelete
  3. @doncin wakakakakak,,minyak goreng kale curahhhh(an hati)!!!ini ada yg spekta,, gw nemu roti harga 0.99 isi 26 slices!!!doakan aku ya!!!

    @dydyah barang yg lain yg belum gw sebutin,,semacem sepeda ;p *ngelesnya ga jago*

    ReplyDelete