Wednesday, 14 September 2011

fotokopian

nah ya!!!satu perbedaan yang sangat signifikeun anatara di sini dan di tanah air:buku fotokopian, ehmm, kasarnya bajakan ya?!fufufufufu

jadi tempo hari ada satu pelajaran di mana bukunya lagi kosong dan baru ada stok akhir september!!!gile lu ndroooo, gimana mau belajar???? ->kata orang belanda....soalnya gw mah lempeng-lempeng bae. terus akhirnya si dosen (yang aing demen, karena doi luwes ->om2 lover!!) memutusken untuk mengopiken untuk sekelas. kirain bakal bayar seharga potokopian, ternyata haratis bokkkk,,gila,,aing senang bukan alang kepalang,,soalnya satu buku pelajaran harganya bisa 30-60an...yuro, bukan rupiah *langsung konversi mata uang*, mahalun pisund!!!!lalu terdengarlah obrolan antara dua orang londo,,londo1(l1) dan lndo 2(l2):

l1 :eh, ada bukunya ya?berapa nih kita harus bayar
l2 : *tak antusias* ga bayar, abisnya bukan bukunya sih itu mah cuma potokopian

gile cinggggg,, sungguh berbanding terbalik dengan gw yg antusias dengan buku potokopian (da isinya mah sama),dan berharap ke depannya sering gitu, haratis aja terus, si londo merasa ada perbedaan jauh antara buku asli dan potokopian. entah masalah hak cipteu ato buku asli lebih bergengsi dari potokopian, entahlah

dan sejauh ini, kalo di kelas mereka yang paling getol nanya!!!aing paling jiper lah,,udah diem-ga ngerti-planga plongo pula!!!ahhh, semoga dikasi lancar dan dikasi mudah, ya Tuhan ya? :)

No comments:

Post a Comment