Thursday, 22 September 2011

obral-obrol

jadi, tadi pas istirahat (ya, di sindanglaya kalo lagi kuliah adindul istirahat barang 15 menit) ngobrol ga pentinglah kita. kita adalah: aku(bm), orang indonesia(oi), orang jepun(oj), dan orang ceko gantarul (ocg)->mimisan.

ngobrol macem-macem ga penting sampai akhirnya:

ocg : eh maap, itu yang kalian pake di kepala disebutnya apa?
*bm dan oi pandang-pandangan*
oi : mmm,,jilbab?
bm : hijab???
oi : ya ya, hijab
ocg : kalo yang cadar gitu kalian ga pake?
oi : nggak, soalnya kita diminta nutup badan kecuali muka tangan,
ocg : terus dipake terus?bukanya kapan?pas tidur?
oi : kalo di rumah ya dibuka, kan sama keluarga
ocg : terus kalau panas gimana?
*kan ada kamu,,jadi tetep adem,,ngoksss*
oi : pake aja bahan yang ga terlalu tebel
bm : lagian di indonesia lebih panas dari di sini, jadi ga ada masalah sama itu
ocg : terus boleh dibuka nggak?kan sekarang kalian lagi di sini?
oi : seharusnya sih nggak, tapi kan itu pilihan, ada juga kok cewek muslim yang ga pake
ocg : terus boleh pake rok?
bm : boleh aja, asal nutup ampe bawah
ocg : kalau mau olahraga gimana?bisa pake celana pendek?
oi : nggak, tapi kan bisa pake trening
bm : iya, trening sama kaos. berenang pun ga masalah, baju renang aku nutup seluruh badan
ocg : hah?serius?kayak apa?
oi : kaya baju buat diving gitu
bm : iya, cuma keliatan muka, sampe kaki ketutup
ocg : wow nice
*dalem hati: pasti pengen liat gw berenang*
oj : kalo makanan, harus halal ya?susah ga?
bm : iya harus halal, tapi ga susah kok, ada tokonya yang khusus halal
oj : emang yang ga boleh dimakan apa
oi : alkohol sama bebong
ocg : berarti ga pernah minum bir dong?pernah coba bir yang alkoholnya 0% ga?
bm : emang ada?
ocg : ada,,,kamu harus coba deh, nanti pasti kamu suka. terus nanti mulai coba yang ada alkoholnya dan kamu jadi alkoholok,,bahahahhahahah
ocg : terus kalau mau liat rambut kalian gimana caranya?
oj : kamu harus jadi keluarganya mereka
ocg : harus dinikahin dong
bm : iya, harus dinikahin *napsu*
ocg : terus pas udah nikah dan ga suka rambutnya minta cerai ya?bahahahahahhaha

gilingan!!!!gantarnya keterlampauan!!!sampai melanggar kitab undang-undang hukum pidana!!!
untung pas lagi ngobrol ada temen, kalo nggak, pegimana caranya gw jelasin tentang kerudung-kerudung itu,,,xixixiixixixi

3 comments:

  1. no pict = hoax
    fotooooooo!!!! *napsu juga

    ReplyDelete
  2. gantarul tuh maksudnya ganteng ben?

    ReplyDelete
  3. @doncynnnn astago,,,gw tak bernyali pun!!!masa' gada angin gada hujan aku minta poto!!!*padahal pengen*

    @put yoi,,,ganteng,,hahahahaha

    ReplyDelete