Saturday, 22 October 2011

h-1 ambassador cup:olahraga tengah malem!!!

uh...ahhh..uhhh....ahhhhh,,,bokkk,,,ik cape bokkkk!!!abis olahraga,,uhhh..ahhhhh *ini blog apaan sih sebenernya?!*

tapi memang betul skalski bahwasannya si gue baru aja olahraga. apa pasal?
1. terakir kali lari adalah hari minggu kemarin
2. olahraga selalu bisa membuat si gue (merasa) less cranky
3. hari ini udah makan banyak banget!!!!maksutnya BANYAK BANGET!!semua orang masak enak hari ini, dan sebagai penganut prinsip ekonomi, haram hukumnya menolak tawaran makan. camkan itu!

olahraganya apa?biasalah, ikut pideo donlotan dari yutub, aku kan hobi koleksi video exercise getohhh, dari mule belly dance, kickboxing, ampe yoga!!!sarupaning cardio2an pokonya. dan yang baru saja diprakteken judulnya : pure cardio n cardio abs. bungcudh beut dah ni cardio, ini lebih gila daripada yoga dan belly dance, bikin menggelepar dan mangap-mangap, lalu keesokan hari encok kronis akan menyerang. tapi ya gimana, belum ngantuk dan kelebihan energi ini harus disalurkan ke arah yang positip, daripada si gue nagkring di pengkolan nungguin om-om,,bbzzzttt

olahraga kali ini pun didasari semangat ambassador cup!!!apakah gerangan?ambassador cup adalah event kompetisi olahraga tahunan yang disponsori KBRI di londo dengan peserta mahasiswa indonesia se belanda!!!*siap melaukk ;p*

ciamik kan???kenapa di wageningen???karena eh karena, biarpun wageningen hanyalah sebuah desa (betul sekali sodara-sodara, aku memang kuliah di desa. puas kalian?!), tapi, selain kita punya environmental science terbaik di belanda (senjata untuk membela diri kalo gw diejek-ejek kuliah di desa) kita pun punya fasilitas olahraga yang OKETAWATI!!!lengkap kap kap kap!!!

terus apa hubungannya sama begadang jangan begadaaa~aangggg????karena si gue baru saja masak basamo tim masak demi kemaslahatan panitia-peserta-kbri esok hari!!!yang paling kamseupay adalah ketika h-2 kita dapet kabar bahwasannya kbri akan menambah personil ke sini 30 orang!!!menholllll,,banyak amet makanan yang mesti disiapin?!awas aja ya kalo pesertanya ga ada yg ganteng!!!!*appeuu?!?!?*

ya udah lah itu aja, sekalian promosi, buat yang mau kuliah environmental science ke sini aja yah!!buat orang-orang beriman-bertakwa nan istiqamah di luaran sana, tolong doaken karena h+2 ambassador cup, gw akan menyongsong ujian(kehidupan),,,life ohhh life,,ohhh life,,,dududududu

No comments:

Post a Comment