Thursday, 27 October 2011

kering kerontang

itulah kondisi yang menggambarkan kulit (dan hati -->curhat) si gue saat indang. biasa, akibat cuaca yang dingin dan humidity yang rendah *gaya beut!*, maka kulit pun mengering. wajar sih ya, ini kan udah musim gugur bunga, beberapa langkah menuju winter games. tapi sejatinya, kulit gue ini udah mulai mengering semendjak gw menginjakkan kaki di sindang. pertama cuma lengan bagian atas, kering dan aga (ke)gatel(an), semakin lama merambat ke seluruh tangan dan kaki, lalu berakhir ke seluruh badan. rasanya mennnnn,,,kering-kering perih gimana getohhhh, padahal kan aku suda menjaga kelembapan alami kulit dengan mandi jarang, yang terakhir ampe 3 hari ga mendong,,,bahahahahahaha

pas seluruh badan mulai kering-kering perih, gw masi sombong nan sesumbar bahwasannya yang kering cuma badan, muka gw mah ga akan. karena pada saat itu, biarpun badan udah kering-kering huric(cane), muka gw masi mengkilat disiang hari, gimana ga bangga?!?!?!sekarang?????jangan tanya,,,idung udah mulai menunjukkan keputihan *eh?!* yang berarti kulit mulai ngelocop, daerah sekitar mata menunjukkan garis halus dan kerutan tanda -tanda kekeringan pleus mulai berasa perih!!!!tidak!!!!tidak mungkin terjadi!!!!muka gw yang mana cadangan minyaknya lebih banyak daripada kalimantan pun mulai mengering?????!?!?!

jangan dikira gw tidak mengambil tindakan atas kekeringan yang melanda diri ini, dari mulei bebi oil sampe lotion biri-biri (di kemasannya ada gambar biri-biri, mungkin ekstrak bulunya) udah gw tampolin,,,tapi teuteup mak, kering. mungkin intensitas pengolesannya masi kurang, harus dipersering dan diperbanyak

apa perlu kuoleskan minyak jelantah, wahai Tuhan?

akhir kata, penulis memohon doa semoga tidak terkena penyakit ko to the reng di musim dingin dan ujian yang kemarin ga jelek-jelek amat, ngamin!

2 comments:

  1. Eh ben, hati2 sama petroleum jelly nya..
    Konon katanya mengandung minyak babi, di Indonesia sih udah ngga beredar karena dilarang sama badan POM..

    ReplyDelete
  2. sungguhkah itu doncynnn???makjan, mana baru beli pun (karena diskon,,hihihihi), eh tetep ga boleh ya kl mengandung babi,meskipun ga dimakan?heuuuu
    muucih lho doncyn inponya :)

    ReplyDelete