Monday, 17 October 2011

parnografi

beberapa waktu yang silam, diceritain sama senior soal adanya aliran sesat ato apeuuulah, ntah bisa hipnotis, persuasif sangat, dan lain lain. diceritain pun ciri-ciri orang yang biasa beroperasi sebagai duta penyebar aliran tersebut- yang ternyata dua perempewi afrika-londo dengan outfit tertentu-, termasuk kebiasaan mereka dalam memencet bel satu kali agak panjang secara random di kamar bornsesteeg atau kalau kebetulan pintu koridor terbuka, mereka masuk dan ketuk kamar secara random juga, kadang mencegat di sekitar lift atau di parkiran sepeda. biasanya terjadi di hari sabtu dan minggu.

lalu baru sabtu kemarin kamar ik menjadi sasaran. beberapa menit sebelum peristiwa sudah diingatkan. jadi ketukan pintu dan suara bel ga digubris sama sekali. tapi sensasinya luar biasa!!!pas denger suara bel satu kali dan agak panjang rasanya jantung mo copot!!!i meant it!! deg-degan parah!!!

teyusssss,sekarang -ntah mengapa- ada keparnoan tersendiri kalao mau naik turun bornsesteeg, bahkan baru beberapa menit yang lalu ada cewek berkunjung ke tetangga gw dan bersuara agak udah sukses bikin jantung gw (lagi-lagi) mau copot!!ini serius!!kalo ada yg liat, muka gw pasti suda memucat.

huaaaaaaaaa!!!!ga suka!!!!!
baiklah, gw akan (kembali) memupuk keberanian dan meningkatkan awarenes (ato mending ignorance sekalian?!)!!!!!

kesimpulannya?pornografi lebih baik daripada parnografi!!!

No comments:

Post a Comment