Wednesday, 19 October 2011

pengen ganti kata ganti

ga jelas ya judulnya?ya sama ga jelasnya dengan kondisi kejiwaan *naon sih*

iya, jadi semenjak blog ini berdiri, hal yang paling menguras otak adalah kata penggunaan kata ganti orang pertama tunggal. andai kemampuan bahasa inggris melangit, kan bisa nulis pake bahasa inggris dengan kata ganti 'I'. Nah, selama ini kebanyakan pake 'gw' biar kesannya ga terlalu formal. kalo pake 'saya' kesannya asing ga sih? kalo pake 'aku' nanti jadi danlap dong, 'aku ingin kalian sigap!salaaaaaammmmm ganesaaaa,,mulai!!!' *apeuuuu*

tapi kok ya rasanya pengen ganti kata ganti orang tersebut, tapi bimbo-bimbang bo- harus pake apa...

apa biarkan terjadi kebhinekaan?maksutnya bereda kata ganti, namun tetap dalam satu blog!!!semua tergantung mood, ntah lagi mau pake 'aku', 'saya', 'gw', 'ik', 'akika', 'ambo', 'urang', 'aing, dan lain-lain....

ga penting pisan ini postingan,,baelah

2 comments:

  1. aku pun sering memikirkan hal ini. mau tida mau, akhirnya jadi labil ganti2 kata ganti di blog. :))

    ReplyDelete
  2. ahhh,problematika yg sama!pantesan endonesa ga maju2 ya noor, lha wong yg dipikirin generasi mudanya hal2 ga penting kaya gini,,,bahahahahha

    ReplyDelete