Sunday, 30 October 2011

(sweet) 17th floor

tinggi banget kan ya ni kamar saya, tapi lumayan, tiap mau pegi-pergi jadi bisa olahraga karena lumayan sering turun ke bawah pake tangga. kalau untuk naik ke atas??nee nee,,,pernah nyoba tapi keburu menggelepar di lantai sepuluh, pencet tombol lift deh,,aheuuuu

tapi asik lho pemandangannya, biarpun ga seasik kamar yang di seberang, karena kamar yang di seberang bener-bener ngadep ke permukiman di mana ada atap-atap rumah, ada gedung tinggi yang terlihat dari jauh, dan pohon-pohon yang daunnya merah karena autumn, ga kebayang lah indahnya pas nanti udah ketutup saljinah. nah, kalo pemandangan dari belahan kamar saya yang utama adalah ngadep kampus. apa?!KAMPUS!!tapi sebenernya posisi duduk ngaruh juga sih, kalo agak geser kiri dikit pemandangannya udah lain lagi. biarpun pemandangan yang utama adalah gedung kampus, tapi tetep bagus, kalau udah malem kelap-kelip lampu gedung kampus sungguh indah, di mana-mana banyak pohon yang sekarang daunnya sudah memerah. dan karena letaknya kamar gw adalah yang paling jauh dari pintu masuk yang sesungguhnya, which is paling deket ke emergency door, jadi begitu keluar kamar, belok kiri gw udah nyampe ke emergency door yang mana pemandangnnya lebih cihuy lagi!!

pernah ada yang bilang,'asik banget pemandangan dari kamar lo, dari kamar gw dong, pemandangannya kontainer sampah' hihihihihih

inilah sekelumit pemandangan dari kamar



lama-lama betah juga di kamar ini,,,mau pindah males dan sayang,,,tapiiiii semua tergantung pada aplikasi rent subsidy *angger ;p* (dan Tuhan),,,semuga lancar...


No comments:

Post a Comment