Friday, 28 October 2011

take that

semua orang tahu *kate sape?!?!?!* bahwasannya take that adalah salah satu musisiong, spesifiknya boyben favorit sayeu, nah karena di sindang kecepatan inet itu seperti kecepatan cahaya, maka ngeyutub untuk melihat video dari musisi idola (dan mendonlot video cardio) sudah menjadi rutinitas. sampai beberapa saat yang lalu gw memutuskan untuk merambah video klip take that karena jaman baheula yang gw tau cuma video klip back for good. sampailah di lagu love ain't here anymore sama pray *bukan profesor di tl* *maap ibu* *sun tangan ;p*. begitu liat klipnya gw langsung TERJENGKANG!!disertai tawa berderai-derai dan perasan (sedikit) ilfil!!!watdehek?!?!?!?! what was the basic idea of those videos?what was in the director's mind????!?!?!?!?

di love ain't here anymore, si personel take that pake baju yang di beberapa bagian kancing dibuka, lalu menggerak-gerakan tangan dengan gerakan gemulai!tidak!!!!!kalo sekarang gw melihat dan (sedikit) menggilai kemacoan robbie williams, gw ga percaya mas obi (panggilan sayang) pernah melakukan gerakan-gerakan macam begitu!!!!!sumprit ya, menurut si gue, itu gerakan-gerakan mengurangi kesyahduan dari lagu tersebut.



terus di lagu pray, tetep ada bagian pake kemeja buka kancing atao telenji dedi. biasanya kan gw penggemar adegan telenji dedi, tapi untuk lagu ini nggak banget, sama sekali tidak membangkitkan semangat *semangat?!;p* !!!!ditambah (lagi-lagi), gerakan-gerakan tarian ga penting dan ga puguh. gemulai bin e*otis, tapi tidak sedap dipandang!! pasti sutradaranya lagi mabok pas bikin video klipnyah!!


butuh waktu sekitar 2 jam 31 menit dan 28 detik untuk menenangkan diri setelah melihat video-video tersebut....

mas obi, untung kamu sekarang udah insap, ga nari-nari gemulai lagi. canggih dan gaya di setiap penampilan,,,ahhh,,aku padamu *ngomong sendiri*

tapi tetep kok, aku fans setia take that!!boyben paling oke sepanjang jalan kenangan *selain nkotb kali ya*

No comments:

Post a Comment