Sunday, 13 November 2011

DIS 2011

jadi hari kemarin adalah hari di mana gw menginjakan kaki di luar deso wageningen (selain pas ngambil residence permit ke den bosch dan waktu mendarat di schipol-ams) buat acara dis, day of international student. pas awal-awal sempet bt karena....oh no tak mungkin pun kutuliskan penyebabnya. bt bukan sembarang bt karena bt berjamaah (kita pigi basamo) pada sesuatu yang sama bbbzzzztttt. terussss yasudahlah semua bisa diatasi.

jadi acaranya di den hague, nama tempatnya world international forum sebelah hotel novotel (iya nggak sih?!).

ini perwujudan tiket sekaligus sususan acaranya:


pas awal2 sempet gajebo,akibat jadawal pertama kan excursion, ternyata yang dimaksud ekskursi bukan di arrange oleh panitia. tapi peserta yang datang silaken mengeksplor den hague secara mandiri,,bbbzzzztttt. apeuuuu?!?!?!ga penting, ga usahlah dimasukin ke jadwal acara, bilang aja acaranya jam 12 gituh, ngoks

tapi setelah itu semua baik-baik saja. karena setelah pembukaan kita makan (eh apa makan dulu baru pembukaan) dan makanannya enak *teuteup ogah rugi, pan udah bayar*. habis itu ada workshop-workshop, aku masuk ke beberapa kelas. ketawa-ketiwi di sana sini. lalu puncaknya adalah ketika seorang panitia mas ganteng peranakan situbondo-belanda nyamperin gw buat ikutan fashion show.APA?!?!?!?!FASHION SHOW!!!! (kenapa setiap momen gw bersama orang ganteng ga pernah terdokumentasikan?!?!no pic kan means hoax!!!)

pada saat itu aku sedang berkeliaran dengan dua gadis filipin lalu...
mas situbondo-belanda(msb) : eh kalian orang indonesia ya?
perempuan (agak) gatel (pag) : ummm saya indonesia, mereka filipin
msb : kamu mau ikut fashion show ga?
pag : APA?!?!tapi saya ga pake baju daerah apa-apa
msb : itu yang kamu pake batik kan *gw cuma pake rompi batik, meni cuma siprit batiknya*
pag : iya, emang ini batik,,,
msb : ya udah, ikut aja ya. saya tahu itu batik soalnya bapak saya dari jawa, ikut ya ikut *sayangnya dia minta gw ikut fashion show, bukan minta gw ikut pulang sama doi*
pag : mmm,,mmm,mmm tapi saya ga pernah gini-ginian sebelumnya
msb : yagapapa ikut aja ya. YOU DON'T WANT TO SUPPORT BATIK??
pag :*anjrit!!!langsung menusuk jantung pertahanan* ya udah saya ikut *pasrah*

waktu gw kumpul di backstage, smakin jiperlah aku. yang bajunya biasa cuma gw. CUMA GW!sisanya afrikano-afrikano dan orang-orang asia (iya lho, pesertanya cuma orang asia-afrika, layaknya konferensi*?!?!*). semuanya niat banget, yang afrika-afrika mencrang-mencrang gila, lengkap dari tutup kepala ala-ala erykah badu (bener kan ya erykah badu suka pake tutup pala?ngasal gw) sampe nyeker di atas panggung. lha gw?daleman colklat, celana coklat, rompi batik, kerudung, sepatu (aga) boots. bbzzzttt. tapi demi mas-mas ganteng petranakan situbondo belanda batik tercinta, aku akan melakukannya!merdeka!!

deg-degan gila, kayak mau ngapain gitu,,,tapi pas udah masup panggung cuek aja, padahal penontonnya banyak gila, ibarat sabuga kalo lagi penuh (yang ini ga lebay!)!!!yaudahlaya, gw cengengesan dan pose di atas panggung. hasilnya?!?!ya nggak menanglah!!!yang menang dari mongolia sama ghana!!hidup asia afrika!!hidup negara dunia ketiga!!!

tapi aku senang kok bisa naik di atas panggung, nama aku dan nama negaraku pun berkumandang di atas panggung, dan aku pun mendapat hadiah hiburan:


apakah ini pertanda, bahwa setelah mengkhatamkan buku tersebut, aku akan dilamar van der sar???? *dijewer umat*

habis itu ya closing terus makan,,ada party sih, tapi ya si gw cuma joget-joget brutal kecil sebentar, untuk membakar kalori intake sebanyak satu milyar di hari itu!!terus pulang soalnya takut bus dari ede-wageningen keburu abis,,hehehheh

poto-poto?GADA!KAMERA GW ABIS BATERE!!*ga santai* tapi gapapa deng, teman-teman sudah dengan setia mengambil foto-foto gw!!!bahahahahah

have a nice sunday (morning)!! :D

2 comments:

  1. alhamdulillah..
    Ternyata di walandi kamu bisa meniti karir sebagai peragawati ya ben..
    hahahhaha

    ReplyDelete
  2. alhamsulillah ya don,,peserta lain kebanyakan orang2 aprika,,gw masi bisa bersainglah,,,masalahnya sekarang gimana cara mendapatkan peragawan?!?!?!*teutep* ;p

    ReplyDelete