Friday, 11 November 2011

how to reach me?!

bukan sok ngetop ato sok popu, tapi sejak di sindang ada beberapa yang minta ngobrol sama si gue, bukan ngobrol haha-hihi ato gosip2 lucu (itu juga banyak sih,,,kikikiki), tapi ngobrol perihal...yagitudeh, kan ya gw udah lumayan berhasil mencapai salah satu cita-cita.

bukan mau sombong atau sok susah dihubingi, in fact emang jadwal kulsidah ini padat merayap. kamfret!!and i hate the use of period system, afaik, only ned and sweden (or switz?!) using this kind of system. the rest using semester system, the familiar one. ada masa di mana jadwal kuliah gw dimulai pukul 8.30 dan berakhir di jam 6 sore dengan satu jam kosong di tengahnya. cuma sempet jamak solsidah sama nyamber roti buat makan. meskipun saat kuliah ada istirahat barang 15 menit x 2.

jadi maap kata, bukannya somse, tapi memang keadaan memaksa. gw pasti onlen di hari sabtu minggu, itu pun biasanya pake g-talk, soalnya mami juga pake g-talk. tapi ada masa wiken gw ga onlen jikalau pigi keluar. di hari biasa, mungkin aku onlen, tapi biasanya jam mulai jam 8-an, which is sudah jam 2 pagi di tanah air. sms?mahameru kali ya kalo antarneagara.

jadi buat temen-temen yang butuh berkomunikasiong, email adalah yang paling efektif. serius. gw pasti ngecek imel tiap harinya, tapi perkara langsung dibales ato nggak, itu pun tergantung banyak tidaknya pertanyaan, hehehehe, tapi pasti aku balas.PASTI!!

jadi, instead of asking me to online via YM, just please sending me an email. g-mail, yahoomail, wur account will be ok!

and when it comes to S! thing, i will help you as much as I can, but please help yourself first :). I do believe that you have a smart phone, just behave that you are as smart as your phone *talk to my self :P*. It is easy for you to find a lot of information about S! and it will be more comprehensive than only ask from me.

but i swear i will help you as much as i can!
cheers!:)

No comments:

Post a Comment