Wednesday, 9 November 2011

idul adha

kali kedua idul adha ga di bandung, dan kali pertama idul adha ga di indonesia. perasaan gimana?biasa aja. beneran, biasa aja. gw patut basukur, di dalam darah ini mengalir perpaduan sifat antara ignorant dan indifferent, gw ga pernah ambil pusing hal-hal sedemikian. in fact, emang ga bisa idul adha di bandung kok, terus mau diapain?bikin drama???neee!!!

toh di sini pun keluarga kedua sudah didapat, solat tetap berjalan, makan sate pun terlaksana.
diawali dengan bangun pagi terus siap-siap pergi solat basamo rombongan ppi, kita bukan solat di masjid, cuma bangunan yang difungsikan sebagai masjid, udah ngarep sangat kalo bakal banyak ketemu muslimin maroko dari turki, tapi ternyata tempat solat jiwi dan jowo dipisah. DIPISAH sodara-sodara!!bukan pake kain hordeng gituh, tapi yang jowo di lantai atas dan yang jiwi di lantai bawah!!!tidak!!!!!lalu son sistem aga-aga kekmenel, jadi entahpun apa yang imamnya baca, wallahualam judlnya juga,,,mehehehehehhe

selesai solat nyemil-nyemil lucu, cemilannya udah ada di tempat solat. abis itu, tetap bersama rombongan ppi yang dirahmati, kami jalan menuju tempat seorang endonesia yang bersuamikan orang belanda untuk pengjian (dan makan-makan ^^). alhamdulillah yaaaa....

dan untuk mereka yang suka mengibaiku karena dia pikir gw ga bisa makan 'enak' (definisi enak versi indnesia lhooo), sini aku jelaskan bahwa di idul adha kemarin gw makan sate ayam dan kambing lengkap dengan sambel kacang, sambel kecap (irisan cabe sama bawang), dan acar. lalu-lalu..aku makan tongseng dan asinan (ato rujak?!) ditambah risoles. maknyos maning pokonya!!!!bahahahahahaha, yang ga bisa gw temukan di sini adalah emang-emang tukang jualan sama cemilan em-es-ge, itu ajah!!

i just couldn't thank You enough oh God, biarpun jauh dari rumah, tapi yang temen-temen ppi di sini udah kaya 2nd family. memang sih, di luar negri manapun, hubungan kekerabatan dengan sesama orang indonesia akan erat, tapi gw berani bilang bahwa ppi-wageningen pasti salah satu ppi-terbaik *cium-peluk satu-satu* (meski gw belum pernah menggauli ppi lain selain wageningen).


semalam sebelum solat id, pembubaran panitia ambassador cup. lokasi: kamar si gue.

sumber: dari sini!


abis solat idul adha. lokasi:tempat solat. *mana ini orang turki&maroko yang dinantikan?!*


malamnya lanjut kumpul 2011. lokasi:kamar aca.

sumber: dari sono!

kenpa poto yang paling penting justru ga ada?!?!poto pengajiannya(baca:makan-makan brutal) gw ga punya!!!!

bagaimana aku tida basukur padamu ya Tuhan??
temen baru itu bukan pengganti temen lama, tapi penambah teman di dunia fana ini.
*cups*!

No comments:

Post a Comment