Saturday, 26 November 2011

masup slide!!

ahoy!!!!aku masuk slide sodara-sodara!!!!!
hihihihihi, ini sebenernya tidak begitu penting, tapi karena belum ngalamin sebelumnya ya beginilah jadinya,,,

alkisah ada satu bab dari mata kuliah yang sedang diambil bertemakan environmental indicators *ciehhhh*, cuma ada satu pertemuan, tapi sebelum satu pertemuan di kelas, kami diminta mengerjakan tugas 1 dan tugas 2 , lalu pertemuan di kelas akan berdasarkan teori environmental indicators dan hasil dari jawaban kita di tugas 1 dan 2.

pas tadi ngajar, papanda david, sang dosen, bilang kalo nanti akan ada slide yang isinya berdasarkan jawaban-jawaban kalian, jangan kaget ya. dan setiap ada pendapat yang diambil dari jawaban tugas, papanda akan minta yang bersangkutan untuk bacain. lalu tidak dinyana tidak diduga, di bagian multiple indicators (eh iya bukan ya?!) terpampanglah beberapa kalimat yang diakhiri dengan sebuah nama dalam tanda kurung 'Bening Mayanti'. lalu papanda minta aku buat membacakan, grogi maning. padahal cuma baca, aku memang kelewat ndeso,,,ahahahahaha

sebenarnya, pendapat orang lain jauh lebih bagus, bahkan ada yang pendapatnya masup slide berkali-kali. tapi berhubung aku termasuk golongan ndak iso enggris, kalo di kelas planga-plongo, dan jarang kasi pendapat, melihat hasil buah pikiran terpampang di slide dosen itu sesuatu banget. norak pangkat sejuta!!!bodo ametttt!!!!

sampe kamar tergopoh-gopoh cek eduweb, siapa tau materi hari ini papanda aplot. ternyata nggak (ato belum?!) kan rasanya gimana gituhhhh,,,hihihihii,,,makleumlah, pelajar ndeso gegar budaya ;p

semoga materinya papanda aplot, lumayan jadi tanda mata buat gw,aheuuuuu

dalam hitungan jam, papanda suda aplot materinya...


ihuihuhihuhihuhi...
i don't mean to be proud or snob, not at all. cuma pengen (sedikit) buktiin, biar kata dari negara dunia ketiga, biar kata 'cuma' orang indonesia, biar kata kalo di kelas ngantuk dan planga-plongo, biar kata enggris amburadul dan suka susah ngomong, seengaknya otak gw yang cuma sejumput dan sudah terkikis oleh MSG masi bisa dipake kerja.

ya Tuhan berikanlah rido (roma) dan kelantjaran ke depannya, supaya saya nggak malu-maluin indonesia. eymin.

2 comments:

  1. Waaa..
    Selamat ya mbak bening..
    Semoga sekolahnya lancar dan semakin saksesss..
    Anyway ben, "pelajar ndeso gegar budaya " ini artinya apa ya?
    Si gw baru denger istilah ini..
    Malah gw yg ndeso ya?
    hahahahaha

    ReplyDelete
  2. makasi ya bude doncynnn, bude bentar lagi udah mau bulan januari lho bude ;p,,,hihihihihi (ga nyambung)

    aku pun ga tau lho doncynnn,,si gue pan ngarang, kayanyasih kaget karena perbedaan budaya. jadi semacem pelajar ndeso yang ga biasa sama ritmenya&kebiasaan orang disindang

    ReplyDelete