Tuesday, 15 November 2011

mood swing

menurut wikipediong, hal tersebut berarti an extreme or rapid change in mood.

seperti yang tersurat di postingan sebelumnya. berawal dari lagu someday-elliott yamin, jadi syedih maning. kenapah gw harus tau latar belakang lagu itu?!?!kenapa pulak gw resapi liriknya?!?! jadi kalo denger lagu itu rasanya kayak nonton p.s. i love you *levay*

habis syedih jadi sensi pengen mbleduk.
aku tida suka mood swing!

ps. selain menghindari lagu home-michael buble, gw pun harus menghindari someday-eliott yamin. demi stabilitas mood dan keutuhan NKRI!!!

wismilak... *ngembeng* *puk puk diri sendiri*

No comments:

Post a Comment