Saturday, 5 November 2011

singing girl

this will be (another) an unimportant post. as usual.bahahahahhaha
jadi tersebutlah tetangga manis dari nepal. doyan gw. semuanya aja gw doyanin ;p. manisnya keterlaluan, lebih manis dari gula satu ton, giung berat soub! kalo pong masi ada, pasti kita udah rebutan pangkat sejuta, ini seleranya pong banget deh :')

kamar dia pas banget sebelah kamar gw, the boy next door :3, eniwei,,his gf is a stewardess *langsung kebanting gw*bahahahaha

laluuuuu, gw kan perlu menjaga tingkat kewarasan di tengah tekanan perkuliahan yang tinggi. walhasil tiap hari winamp/jango/youtub ga pernah absen diputer. bahkan tengah malem buta pun, gw suka karaoke via youtub. gw search suatu lagu yang versi musik dan ada liriknya. nyanyilah dengan semangat sumpah pemuda!

sampai suatu hari, gw lagi berkunjung ke tetangga indonesia yang satu koridor, saat itu gw yutuban sambil nyanyi-nyanyi dengan pintu kamar yang kebuka, dan si empunya kamar lagi ambil jemuran. setelah ambil jemuran tetangga indonesia (ti) menceritakan percakapan doi dengan mas nepal (mn), isinya kurang lebih:
mn : oh there is the singing girl,hehehe
ti : what?
mn : ya, she's always singing, i hear it
ti : o ya really?ya she is like that
mn : but it's good though, hehehehe

lalu senior yang lain (sl), yang mana sejurusan dengan mas nepal cerita:
sl : waktu itu gw skype-an sama mn, terus gw bilang, 'eh tetangga sebelah kamar kamu itu temen saya lho'
mn : ah iya, saya sering denger dia nyanyi

bahahahahahahahhaha,,,ohmaygat!!!am the singing girl, am flattered *padahal maksud mas nepal adalah menghina gw yang suaranya hancur minah* bae ah, mas nepal juga pasti mengerti, bahwa menyanyi tengah malam adalah bukti eksistensi dan obat untuk menjaga kewarasan,,,muahahahahahhaha

No comments:

Post a Comment