Saturday, 19 November 2011

(some of) the proudest moments

lagi iseng-iseng yutub *as usual* then i ended up in 40daysineurope page, lalu kubuka kembali serpihan masa lampau *jiji maning bahasanya*

and oh i found the video when my team played our national anthem in aberdeen international youth festival 2004.


sianying aing rindu berat!!!lebih rindu dari pada rindu lukisan (?!). bangga benjet bisa main lagu kebangsaan di sonoh. meskipun gw gendut dan engga banget ga kesorot di pideo ini, tapi aku ada di sana. akika adinda disandang!!!dan (seinget gw) ga semua negara bisa dengan terhormat memainken lagu kebangsaannya saat itu :'). udah lebih dari tujuh taun, oh how time flies, tiba-tiba semuanya udin pada punya kehidupan sendiri-sendiri

yang ini, one of my favorite songs


maapken aja kalo ada (bang iwan) fals di sana-sini. apalagi gw pas choir, aku kan perempuan jadi-jadian yang tak bisa multitasking, jangankan main angklung sambil nanyi, main angklung sambil lipsync aja aku morat-marit,,bahahahahaha
bahagia bukan buatan adalah ketika liat penonton pada standing applause. ohemji.

oh!pengen aku peluk deh kalian satu-satu tanpa kecuali!!

eniwei, semua momen bareng kpa3, esa atau bukan, memang selalu jadi (some of) the proudest moment!

6 comments:

  1. sayangnya yang festi cuma ada rekaman suaranya yak? padahal mulannya bageuss. :))

    ReplyDelete
  2. ho-oh!!!!!etapi gw tetep lebih demen sama winter games,,,xixixixixiixix

    kalo mulan, gw demen yg ngaransemen,,bahahahaha

    ReplyDelete
  3. benceeuuu...si gue merinding disko dengerin lagu Indonesia Raya-nyaaa... ga kebayang gimana si elu yang di sana... >,<

    ReplyDelete
  4. ahhhh,,iyu mut,,,si gue mengharu biru pas lagi main indonesia raya sama kalo main lagu tanah air-rayuan pulau kelapa-indonesai pusaka :')

    ReplyDelete
  5. iiiiih beeeen.. terharu deh.. :')
    walaupun aku jg ga kesorot di Indonesia Raya (itu kamera tinggal geser dikiiiit aku pasti kesorot deh :(( )
    sayangnya bagian akhir tulisanmu bikin hilang rasa terharunya. berganti pengen kabur..
    *kabur dari peluk cium bening* :))

    ReplyDelete
  6. *tos* sama-sama ga kepilem!!!sama-sama duet pegang angklung E!!!*untung si BWV-js bach cuma dimainin sekali, kalo nggak mati aing ga bisa nyotek main E ;p*

    ihhh,,,gr deh kamyu,,yang mau aku peluk satu-satu kan penongton yang pada standing aplus!!!muahahahhahaha

    ReplyDelete