Thursday, 1 December 2011

bodi yang mengerti

tadi pagi bangun telat. maha telat!!!gilingan berat!!!gara-gara bangun pagi yang maha telat, gw jadi menyadari mekanisme ntah-apa-itu-namanya yang ada di badan kita (kita?!?!?!apa jangan2 gw doang kali ya,,heuuuu). aku pun tak tahu mekanisme apa yang sebenernya bekerja, yang jelas badan kita maha tau sama apa yang otak kita pikirin *yaeyalahhhhh*

semisal nih ya, "duh udah malem, ngantuk dan harus bobok. tapiiiii tugas-tugas belom kelarrr, pegimana indang?!" jikalau terjadi hal sedemikian, tidurlah nak, karna niscaya kamu akan bangun super awal dan tidur dengan tidak nyenyak. itu sih yang biasa aku rasain kalo sebelum tidur masih ada "kutang budi" yang belum terlunasi. tidur pun resah gelisah tak nyenyak dan akan bangun lebih awal.

hal yang sebaliknya terjadi, jikalau utang piutang sudah dilunasi, pikiran damai, niscaya tidur pun akan cantik (sleeping beauty maksud lho?!). pun yang terjadi tadi malem, kayaknya si bodi mengerti kalau gw lagi nggak solat jadi bodi menyimpulkan bahwa gw ga punya kebutuhan buat bangun pagi, makanya tidur tak terkendali bak gak ada kewajiban kuliah. mana sekarang jam 8 masih gelap kan ya bok, jadi meskipun tidur dengan baju gorden terbuka, meneketehe kalo itu udah pagi, lha wong di luar langit masih gelap gulita.

hebat ya mekanismenya?bodi memang sungguh mengerti.

eniwei, selamat bulan desember!! bentar lagi 2012 coy!!!!oh tidak!!!!!!semoga bulan ini akan menjadi desember ceriaaaaa,,desember ceriaaaa,,milik kitaaa berrrsamaaaa (iya gw tau kudunya september, bodo amat!)

eniwei lagi, salju tak kunjung turun lho,,padahal kan lokasi gw sudah cukup di utara, lha masak gw harus menyingkir ke swedia payung sebelum hujan untuk memuaskan napsu slaju??ah tau ah, kalo salju turun juga pasti gw pengen buru-buru summer. hidup iklim tropis!!!!

No comments:

Post a Comment