Saturday, 10 December 2011

desember=love actually!!!

iyahhhh,,apalagi coba,,,desember=natal=love actually!!!salah satu pilem favorit sepanjang hayat *peluk hugh grant* :D

aihhhh,,,sebenernya ini udah pernah di post di waktu yang silam, tapi cuma foto doang dan kurang afdol rasanya kalau bukan videonya *lari ambil ember dulu*


gevlikkkkk,,adegan ini tuh ya kalo pun ga bikin mewek seember, pasti bikin merinding dan hati tersayat sembilu (gw ga tau apa arti sembilu,,,dududuududu)

p.s.(1) i just knew that p.s. stands for 'post scriptum', meaning after what have been written
p.s.(2) saljunya masih belum nyampe ke wageningen, katanya sih di hroningen sama amsterdam udin
p.s.(3) udin masup minggu tenang buat belajar menuju ujian (kehidupan), wismilak!
p.s.(4) semoga berjodoh dengan april 26 taun depan, wismilak lagi!

No comments:

Post a Comment