Wednesday, 14 December 2011

pejabat masuk kampus: dulu dan sekarang

Tuhan, maapken saya lagi, saya kalahkah ngeblog bukannya belajar. pusing nih Tuhan, kalo stress kan biasanya saya makan dengan membabibuta like there's no tumoro, tapi ini lagi bayar utang puasa mumpung subuh stengah tujuh dan magrib stengah lima *muslimah macam apa gw?!*, terus kalo stres juga biasanya maunya olahraga, tapi kakinya sakit gara-gara underestimate si bosu course kemarin yang mana instrukturnya bodinya...awwww!!!. jadi kali ini kita ngeblog ajyah...*kita?!gw kali!*

baru baca dari resource magazine, majalah di kampus, kalo tanggal 23 november kemarin PM baru berkunjung ke kampus. nangkringnya pun di kafe lante satu.

pic from here

sebenernya intinya bukan di kunjungan PM ke kampus saya, lha wong muke PM yang mana pun, saya ga tau, tapi naga-naganya sih yang botse, tampak samping , sebelah mas-mas dasi biru.

hal ini ngingetin sama kampus terdahulu. ketika presiden (ato wapres?!lupa gw!) 'main' ke kampus gw ato ketika presiden punya perhelatan di sabuga. giblik maksimal cynnnn!!!! penjagaannya ketat, seketat celana jins gw, polisi (paspampres bukan?!) di mana-mana, jangankan masup kampus, lewat depan trotoarnya aja udah di-rese-in sama polisi-polisi di sana. jadi yang boleh ada di dalem kampus cuma orang-orang yang emang ada kepentingan sama acara tersebut (kuliah umum kalo nggak salah), kalo ada mahasiswa yang ada di dalem kampus ya diusir.

terus beberapa waktu silam, acaranya lss pun gagal maning (cmiiw) gara-gara jalan di itb-sabuga- dan sekitarnya ditutup, soalnya kanjeng presiden mau lewat ato punya perhelatan (cmiiw, lupa soalnya).

terosssss, gw bandingin sama kunjungan PM ke kampus gw yang sekarang, super santei, doi nongkrong di kafe, mahasiswa mau lalu lalang kek, mau guling-guling kek, kaga masalah. semuanya biasa banget, ga ada kehebohan penjagaan super ketat dengan dikawal polisi sepuluh treuk! laluuuuuu,,di kampus terdahulu, cuma gara-gara presiden mau lewat, jalanan ditutup sana-sini, bapak presiden kenapa kamu begitu zolim pak?!?!?!rasanya ingin aku hadiahi garni*r eye roll untuk kantong matamu *eh?!*

udah ah, gw akan mencba kembali ke sirotol mustakim!!!*memandang tumpukan kertas*

No comments:

Post a Comment