Monday, 5 December 2011

semakin tua...

Tuhan!!!!tolong katakan,,,apakah aku sudah tuaaaa?!?!?!?!*'sudah', jawab Tuhan*

gilingan (yoyok) padi deh nih,,,sambil nulis sambil merasakan cenat-cenut di kaki akibat jalan (literally) di utrecht dan amsterdam. we explored the city on foot, bener-bener jalan kaki keliling amsterdam. gi to the la. terusssss,,ini ngapain ngeblog pagi-pagi buta (ijo)?!?!?! soalnya aku kebangun. jadi kan efek cekat-cekot di kaki masih terasa jelas, jadi tadi malem bobok jam lapan malem dan kebangun jam 12, terus ga bisa tidur lagi. kasian deh tetangga ganteng, doi tidur guwe malah mulai leptopan sambil nyetel lagu. jadi ini mau cerita apa?!?!

intinya kemarin adalah pertama kali ngamsterdam (selain waktu mendarat di bandara), di utrecht cuma puter-puter bentar. nyampe amsterdam bener-bener kayak wong ndeso masuk kota. oh Tuham inikah gemerlap dunia hiburan???hap!pertama nyampe masih biasa aja, begitu keluar stasiong, ini kenapa banyak orang di mana-mana?!?!penuh gela!!yaudah kita cari makan halalan toyiban, apalagi yang paling gampil kalo bukan kebab segede pentungan satpam (tapi tetep abis,,,wakakakakkaka). terus lanjut jalan ke dam square (bener ga sih namanya?!ngarang abis), di sana banyak banget merpati tak pernah ingkar janji liar (ga penting) dan gw pun melangkah pasti menuju museum madame tussaud (untuk foto di depannya)!!!!ketauan miskinnya,,hakakakakkaka

abis dari situ jalan lagi dan mampir ke rijks museum. yang ini beneran mampir lho *sombong* soalnya punya tiket gretong *tapi tetep miskin* pas masuk, isinya lukisan dan beberapa kerajinan. gw sebagai orang awam yang tidak mengerti cuma bisa planga-plongo. pas di bagian perkakas gitu, gw melihat semacam pahat yang biasa dipake tukang-tukang di indonesia buat ngehalusin kayu, komentar gw 'yahhhh,,apaan ini, kayak gini mah di indonesia juga banyak.' memang aku tidak mengerti seni!!!!!yang lebih sedih lagi, di dalem museum itu ga boleh poto-poto *tetep Al4Y*. tapi seengaknya aku brasil foto di tempat wajib ketika kita nyampe di amsterdam, bentuk aslinya begini:

source: here

tapih, karena aku maunya pose tertentu, jadi cuma hurup 'd' doang yang kebawa, ga penting,,bbbzzzttt


inti dari perjalanan ada di akhir waktu ketika jalan menuju lampu merah,,,hakakakakaka. deg-degan gela pas masuk daerah situ, dan waktu lewat gang di daerah sana keliatanlah jiw-jiwi seksoy bergelimpangan di etalase. ohemji, kalo biasanya aku cuma liat manekin-manekin di etalase, kali ini perempewi seksoy yang sebagian besar anderwer-nya glow in the dark!!!seriously!!glow eindhoven pun kalah!!!!bisa tuh ya nanti pas kewong minta seserahan anderwer glow in the dark, wakakakakakakak. etapi beneran lho guwe di sana ga ngapa-ngapain (padahal mau ngapa-ngapain juga gada yang peduli), mau nonton live show bo to the kep, sayang juga duitnya, bisa buat jajan-jajan lucu. terys yaaa semua yang mejeng di etalase hanya jiwi-jiwi, gada lekongnya barang satu aja. kuciwa aku.

jadi Tuhan, apakah kaki guwe cenat-cenut karena guwe menggunakan untuk melangkah ke lampu merah???

No comments:

Post a Comment