Wednesday, 15 February 2012

eksis (harmonis)

fyi, ituh judul merupaken semboyan pengurus ppi wageningen taun ini *ga penting*, yang penting, guwe si (agak) banci tampil, bisa (agak) eksis (meski ga harmonis). bukti-bukti ke(agak)eksisan *tinggi hati pangkat sejuta*:

1. Winter-AID
source: sini
poto waktu gw (pura-pura) jadi konduktor....

2. Masup di kompasiana.
3. Masup di pideonya PULSE
PULSE itu orhanisasi di sini yang (ceritanya) akan memperjuangkan banyak permasalahan kampus. pokonya membela hak-hak mahasiswa. cek cenah kitu. dan pada suatu hari yang damai ketika lagi kongkow-kongkow cantak di kampus seorang anggota pulse, sebut saja stefan -nama sebenarnya- yang gantar dan guwe doyan berat tiba-tiba muncul dan bilang, 'coba pikirin salah satu masalah kampus di sini, nanti kita rekam.' ya nggak ujug-ujug ngomong gitu juga sih, pake kenalan dulu *bangga, meski sekarang paling doi udah lupa!!* dan dia langsung bisa menebak dengan tepat gw dari indonesia mungkin karena muka guwe menyuratkan beungeut-beungeut developing country!!!

terusssss,,sebagai perempuan susah mikir, guwe bingung mau ngomong apeuuuu,,yaudah guwe ngomong sekenanya!!!!!eniwe, gw orang kedua di pideo ini, karna guwe ga suka jadi orang ke tiga!!!*opo tho?!*


hakakakakkakakak,,ga penting kan?ember!!kapan coba guwe nulis hal-hal penting?! kapan?!kapan?!kapan?!!!

yaudahlah,,cukup sekian dan terimaacih!!

4 comments:

  1. Idiiihhh, Mbok, aku sungguh bangga padamu telah menjadi seorang jerigen. Muahahaha. Tak sia-sia ajaran dari Nense.

    Salam "devils are alive, with the sound of the hell". :D

    Semoga jadi konduktor kenamaan, menggantikan papap. :))))

    ReplyDelete
  2. Idiiihhh, Mbok, aku sungguh bangga padamu telah menjadi seorang jerigen. Muahahaha. Tak sia-sia ajaran dari Nense.

    Salam "devils are alive, with the sound of the hell". :D

    Semoga jadi konduktor kenamaan, menggantikan papap. :))))

    ReplyDelete
  3. ih bangga deh ada 24 yg eksis di dunia perangklungan lagi.. :))))

    ReplyDelete
  4. @anto & noor: jangan tertipu!!!!itu hanya ekting belaka ;p. mene mengken guwe jadi konduktor,,membaca pun aku sulit, dan sepertinya, teman2 malu bermain denganku,,,aheuuuuu

    ReplyDelete