Wednesday, 29 February 2012

retainer

itu ga tau gimana ceritanya, tetiba ratainer yang bawah udah ngga bisa dipake. ukurannya udah ga pas!ibarat kata, 36b disodorin 32a *perumpamaan yang aL4Y* tapi beneran!!!udah ga bisa diharapkan!!!entah dari kapan awalnya, yang jelas sebulan yang lalu itu retainer bawah udah ga oke. jadi guwe harus semakin waspada, jangan sampe gigi-gigi ini kembali ke wujud awal. cape bok kalo mesti dibehel lagi. cape ngeduitinnya :)))))

*itu alasnya bukan sponsor

padahal kan katanya segala sesuatu itu ada pasangannya. siang aja pasangannya malem, lha moso' ini retainer atas ga ada pasangannya. kayak yang punya aja gada pasangannya *tetep siah curhat* hakakakakakkaka

eniwei, selamat ultah buat yang ulang taunnya 29 februari yah!!!kalian pasti manusia-manusia hemat!karena perayaannya cukup 4 taun sekali!!!!mwahhhhhh!!!:D

No comments:

Post a Comment