Saturday, 3 March 2012

aliran..

sejam yang lalu bel kamer baru aja bunyi, pas dibuka ternyato emak-emak beserta anaknya yang kemudian berkata:

emak-emak(ee) : hai, saya dan anak saya lagi nyari orang yang bisa bahasa enggris untuk diskusi soal faith and your belief in God
me : *apakah ini bagian dari aliran-aliran yang guwe pun nggak ngarti* ehhh, aduh maap, saya she-book ngerjain tugas (padahal mah lagi seuseurian nonton take that come to town part 3)
ee  : oh baiklah, kalo gitu saya kasih bahan bacaan aja ya, biar kamu bisa baca di waktu luang kamu
me : ehh, ga perlu saya ga tertarik
ee : oh baiklah, bye

menurut lo?!?!?!guwe udah dag-dig-dug takut ga bisa berkata-kata. ternyata bilang 'ngga' nggak sesulit yang dibayangkan. lalu hikmahnya adalah guwe jadi tahu kalo bel kamar udah bener!!!!karena kemarin-kemarin doi mokat aja gituh!

eniwei, dalam satu minggu ini, guwe udah makan yumyum mentah 4 biji!!!4 biji sodara-sodara!!!terus berhubung mih-nya mereka udah enak dan ada rasanya (aga-aga gurih gitu), jadi guwe makan aja ga pake bumbu. bumbunya guwe pake masak!!!!opo iki?!?!?!dasar mahasiswa rantau!! gimana bangsa ini mau maju, kalo generasi penerusnya makannya mi mentah. bodo ah!

selamat bulan maret!!

No comments:

Post a Comment