Saturday, 14 April 2012

fire alarm

sebenernya ini kejadian seminggu yang lalu. tepatnya minggu tengah malam menjelang senin pagi. sebelum ini terjadi sempet tuh ya denger cerita tentang koridor di bornsesteeg yang alarm kebakarannya bunyi, meskipun ternyata ga ada kebakaran.  lalu satu koridor di dijkgraaf yang alarm-nya bunyi juga dan itu beneran terjadi kebakaran. gosip pun simpang siur berhembus, ada yang bilang seorang penghuni koridor itu mau bunuh diri, ada yang bilang itu ga sengaja karna masak. ya iya sih ya, peristiwa bunuh diri udah banyak di sini, dari mulai loncat dari student housing, sampe ngerem diri di kamar pake gas buat barbeque-an (ntah pulak gimana caranya). biasa, tingkat (try) sutrisno yang begitu tinggi bisa mendorong orang berbuat gilo *amit2 Tuhan, jangan sampe aing siga kitu*, sampe pernah lho ya ada kiriman paket bom ke universitas. ini kenapa jadi guwe curcol kalo terjadi sutrisnowati di sini?!?!?!?!?!ahakakakakakakak *seuri tapi sedih*

sebenernya inti dari cerita ini adalah seseorang perempuan dari negara yang tingkat deforestasinya paling tinggi dan selalu dijadikan contoh di kelas tiap kuliah baru aja mengalami tragedi fire alarm yang berbunyi. tragedi???lebay cynnnnn!!!!ahahahahaha,,iya bok, jadi di suatu malam yang hening menuju pergantian hari, yaitu jam 23.50, tiba-tiba guwe denger suara maha berisik di kamar guwe. langsung lah otak yang sejumput ini mikir 'ini alarm kebakaran yak?beneran ini bunyi yak?terus kalo bunyi guwe mesti keluar kan yak?' uwoooooo,,tolilun totibun banget pokoknya, maha lemot!!!kalo orang ngelahirin mah pasti udah keburu keluar!!!akhirnya dengan gerakan santai (bisa ya guwe lebih panik waktu mau kekunci di gedung forum daripada koridor sendiri terindikasi kebarkar) guwe ambil kerudung terus buka pintu keluar. pas guwe keluar, temen koridor yang lain lari panik menuju dapur sambil bilang 'buka pintu koridornya', terus guwe buka koridor belakang dan doi dari dapur langsung ngebuka pintu koridor yang depan. tetiba tetangga guwe yang cina bangun tidur terus lali ke dapur. dan tak lama kemudian permintaan maap dari tetangga cina itu terlontar karena itu adalah perbuatan doi yang lagi masak terus dia tinggal tidur. si masakan gosong dan asap pun nyebar ga karu-karuan yang akhirnya bikin alarm kebakaran itu bunyi. fyuhhhh,,,untung ga lama setelah pintu-pintu dan jendela dibukain, bunyi alarm berhenti, dan ga sampe bikin petugas pemadam kebakaran datang. cuma orang-orang dari koridor lain berdatangan. ahahahhahahaha..soale kalo petugas sampe datang dan ternyata mereka mendapati bahwa ga ada kebakaran, seatu guwe, dendanya bisa ribuan euro, menurut lo?!?!?!


source : here

eniwe, ga seru ya bok?tragedinya kurang mencekam gitu yah???udah ah, guwe juga ga mau kali kalo koridor guwe ampe kebakaran...ahakakakaakaka

No comments:

Post a Comment