Saturday, 7 April 2012

gent..

ola!!
haha, ini sebnernya perjalanan seminggu yang lalu, satu hari ke gent...
it's a beautiful city, tapi yak tipikal kota-kota di sinilah, bangunan lama, gereja tua by panbers, toko-toko yang terpusat di centrumnya. lalu guwe sempet icip wisata air *lebay*, maksutnya jalan muter-muter keliling kota via sungai. yang mana mas-mas pengemudinya ganteng *tetep yak guwe teh. kalo ga pelayan toko, kasir toko, ya mas-mas pengemudi perahu :))* lalu si mas itu berkata,'mmm, my gf is half indonesian, she's from bangka belitung.' baiklah mas, guwe balik kanan bubar jalan!dunia ini semfit, dan kenyataan begitu fahit!

jaman esa dulu taun 2004, sebenernya udah tau kalo di beljieum itu gada bahasa sendiri, adanya bahasa prancis, belanda, dan jermani *tentunya enggris juga*. tapi ya dulu sih sekedar tahu. dan kemarin baru denger lho ketika si masnya memandu di perahu dengan basa enggris, lalu prancis, dan juga belanda. uwoooo!!!prok prok prok!!!


dan guwe pun merayakan hal maha spekta di beljieum yaitu....


5 year anniversary bersama mas-mas dije ituhhhh...!!!!!*pembaca muntah berjamaah*. entahlah itu ada mas-mas dije yang main muziek ga abis-abis!!dari guwe nyampe ampe guwe mau pulang masih aja main,,mungkin dia cuma berenti pas ishoma *lo kira ospek?!*. dan tolong abaikan pipi gendut saya, itu salah angle poto *membela diri*, iya, guwe akan memuali diet besok hari!!!

akhir kata, mak,,doain anakmu yang maha ndeso ini sing lancar kuliah, sing lancar jodoh *pentang abis*, sing banyhak rijki (yang halal pastinja!), biar bisa jalan-jalan dan ngajak emak-bapak liat dije yang seharian main muziek ga brenti-brenti!*eymin bajamaah*

hepi easter holiday!:D

No comments:

Post a Comment